Mantap, Persija Pastikan Dutra Siap Tampil Lawan Bhayangkara FC

Bek Persija Jakarta, Otavio Dutra
Sumber :
  • instagram.com/otaviodutra5_indonesia/

VIVA – Bek Persija Jakarta, Otavio Dutra, dipastikan sudah bisa tampil jelang menghadapi Bhayangkara FC pada laga pekan Liga 1, Sabtu 14 Maret 2020 di Stadion PTIK, Jakarta Selatan. Hal itu diungkapkan oleh pelatih Persija, Sergio Farias.

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Pelatih asal Brasil itu menjelaskan bahwa Dutra sebenarnya sudah pulih sejak Liga 1 2020 dimulai pada akhir Februari silam. Namun, Farias merasa, Dutra masih butuh istirahat agar proses pemulihan benar-benar maksimal.

Baca juga: Sinyal Persija Turunkan Otavio Dutra Kontra Bhayangkara

Barito Putera Vs Persija, Thomas Doll: Pertandingan Buruk

"Lawan Borneo FC sebenarnya dia (Dutra) sudah bisa main, tapi kami istirahatkan. Kami tidak mau paksakan cedera dia, makanya kami simpan dia untuk lawan Bhayangkara. Dan, Dutra sudah siap main," ujar Farias kepada wartawan, di Stadion PTIK, Jumat 13 Maret 2020.

'PS TNI' dan 'PS Polri' Degradasi dari Liga 1

Sementara itu, Farias mengakui, telah memiliki cara untuk meredam permainan agresif Bhayangkara. Menurutnya, skuad Macan Kemayoran sudah mempelajari strategi yang akan dimainkan Bhayangkara.

"Kami sudah belajar tentang permainan lawan, dan cara adaptasi mereka. Tim kami pun sudah siap 100 persen untuk menghadapi Bhayangkara," katanya.

Saat ini, Persija berada di urutan ketujuh klasemen sementara Liga 1 2020 dengan perolehan 3 poin. Sedangkan, Bhayangkara menempati peringkat ke-10 dengan raihan 2 poin.

Baca juga:

Bhayangkara Vs Persija, Duel Menarik Seperti Derby Manchester

Duet Eks Persija-Persib Jadi Ancaman Nyata buat Macan Kemayoran

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya