Hadapi Bhayangkara, Persija Alami Sedikit Keraguan

Pelatih Persija Jakarta, Sergio Farias (tengah) dan Marco Motta
Sumber :
  • VIVA/Robbi Yanto

VIVA – Persija Jakarta akan menantang Bhayangkara FC dalam pertandingan pekan ketiga Liga 1 2020, Sabtu 14 Maret 2020. Laga tersebut akan digelar di Stadion PTIK, Jakarta Selatan.

Dibantu Persija Jakarta, Persib Bandung Pastikan Tiket ke Championship Series

Selain itu, pertandingan ini dipastikan akan digelar tanpa penonton. Keputusan itu dilakukan karena ada imbauan demi pencegahan penyebaran virus corona.

Pelatih Persija, Sergio Farias, mengaku, ada keraguan yang menimpa timnya karena pertandingan digelar tanpa penonton. Namun, ia meminta skuad Macan Kemayoran untuk fokus terhadap pertandingan dan tidak memikirkan faktor non-teknis.

Kerasnya Latihan Shin Tae-yong di Timnas Indonesia U-23 Diungkap Pemain Persija

"Kami memiliki sedikit keraguan jelang pertandingan ini. Karena kami mengetahui pertandingan ini digelar tanpa dihadiri penonton," ujar Farias, di Stadion PTIK, Jumat 13 Maret 2020.

Gelandang Persija Jakarta, Evan Dimas rayakan gol.

ASEAN Club Championship: Sejarah, Daftar Juara dan Prestasi Klub Indonesia

Sementara itu, Farias mengatakan, timnya dipastikan akan lebih siap dari Bhayangkara. Sebab, tim berjuluk Macan Kemayoran itu memiliki waktu rehat yang lebih banyak karena laga di pekan sebelumnya lawan Persebaya Surabaya ditunda.

"Kami punya banyak waktu untuk persiapan karena lawan Persebaya ditunda. Jadi, kami punya kesempatan beberapa hal yang bisa diperbaiki seperti pemulihan pemain yang cedera," ucapnya. 

Marko Simic saat Persija vs Persis

Persija Kurang Maksimal saat Kalahkan Persis, Ini Alasannya

Persija Jakarta berhasil memenangkan pertandingan pekan ke-31 Liga 1 2023/2024 atas Persis Solo, Rabu malam WIB 17 April 2024. Tampil di SUGBK, Persija menang 2-0.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024