Skuad Kian Solid, Bhayangkara Optimistis Bisa Kalahkan Persija

Bhayangkara FC menggelar latihan
Sumber :
  • Zulfikar Husein Kuku/ VIVA

VIVA – Bhayangkara FC akan menghadapi Persija Jakarta dalam pertandingan pekan ketiga Liga 1 2020, Sabtu, 14 Maret 2020. Jelang laga di Stadion PTIK, Jakarta Selatan itu, Bhayangkara bertekad meraih kemenangan perdana. 

Persija Kurang Maksimal saat Kalahkan Persis, Ini Alasannya

Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster, mengaku, timnya sudah menyiapkan skuad dengan maksimal. Ia pun optimistis, seluruh anak asuhnya akan menjalankan instruksi yang diberikan selama latihan. 

"Saya senang persiapan yang sudah dijalankan setiap pertandingan, dan setiap latihan anak-anak semakin bagus, semakin berkembang juga. Mungkin karena pemahaman mereka lebih baik lagi tentang apa yang diinginkan saya. Jadi, sistem apa yang saya inginkan sudah bisa diterima oleh para pemain," kata Munster, di Stadion PTIK, Jumat 13 Maret 2020.

Dibantu Persija Jakarta, Persib Bandung Pastikan Tiket ke Championship Series

"Untuk persiapan, mungkin bisa dibilang di minggu ini persiapan terbaik, dan tiap harinya pemahaman anak-anak itu semakin membaik. Hal itu adalah yang sangat penting," ucapnya.

Lebih lanjut, Munster menolak anggapan bahwa duel Bhayangkara versus Persija adalah pertandingan 2 tim berlabel bintang. Menurutnya, laga The Guardian melawan Macan Kemayoran merupakan duel yang biasa saja. 

Persik Kediri Lapor Satgas Anti Mafia Bola Usai Dibantai Bhayangkara FC

"Saya tidak mau tim saya dibilang tim bertabur bintang, karena memang tak seperti itu. Jadi, besok hanya duel Bhayangkara lawan Persija saja," ujar mantan pelatih Timnas Vanuatu itu. 

Bhayangkara saat ini menempati urutan ke-11 klasemen sementara Liga 1 2020 dengan perolehan 2 poin. Sedangkan Persija berada di peringkat ke-6 dengan koleksi 3 poin. 

Bhayangkara FC vs Persik Kediri

Ada Sosok Mencurigakan saat Pertandingan Persik Vs Bhayangkara FC

Satgas Antimafia Bola telah menerima laporan dari Persik Kediri tentang adanya dugaan pengaturan skor.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024