Bhayangkara Vs Persija Tanpa Penonton, Suporter Tetap Datang ke PTIK

Skuad Bhayangkara FC di Liga 1 2020
Sumber :
  • Instagram/@bhayangkarafc

VIVA – Bhayangkara FC menjamu Persija Jakarta dalam pekan ketiga Liga 1. Pertandingan berlangsung di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu, 14 Maret 2020.

Gol Pertama Radja Nainggolan Gagal Selamatkan Bhayangkara FC, Degradasi Mengintai

Laga tersebut digelar tanpa penonton. Hal itu karena untuk mencegah penyebaran virus Corona COVID19.

Suasana di sekitaran Stadion PTIK pun terlihat sepi. Meski demikian, pengamanan di Stadion PTIK lebih diperketat. Hanya mereka yang memiliki tanda pengenal (ID) resmi yang boleh masuk ke Stadion.

Hasil Liga 1: Persija Jakarta dan Dewa United Raih Poin Sempurna

Hal itu pun dibenarkan oleh Wakapolres Metro Jakarta Selatan, AKBP Choiron El Atiq.

"Untuk pengamanan hari ini ada 300 personil gabungan dari Brimob, Polda Jakarta dan Polres Metro Jakarta Selatan," kata Choiron saat ditemui di Stadion PTIK.

Ditekuk Persib, Kapten Persija Jakarta Minta Maaf ke Jakmania

"Memang ada imbauan jika pertandingan hari ini tanpa penonton. Jadi jika ada suporter yang ingin masuk ke stadion diarahkan untuk keluar. Hanya perangkat pertandingan dan mereka yang memiliki ID resmi yang bisa masuk," tambahnya.

Suporter tetap datangi Stadion PTIK

Meski sudah ada larangan, namun seorang pendukung Persija, Muh Rizki tetap datang ke PTIK. Rizki mengatakan, ia hanya ingin memberikan suport saja ke Persija.

"Tahu sih ada larangan tanpa penonton. Ya saya datang ke sini buat suport saja. Meski ada rasa kecewa, tapi kan ini juga aturan dari pemerintah, ya kita ikuti saja," kata Rizki dari Tanah Abang.

"Kami berharap nantinya ada dari Persija yang keluar untuk menyapa kita," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya