Bangganya Persib Jadi Satu-satunya Tim yang Sempurna

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus

VIVA – Persib Bandung melanjutkan tren positif di Liga 1. Armada Maung Bandung sukses mengatasi perlawanan PSS Sleman dengan skor 2-1 dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu 15 Maret 2020. 

PSS Sleman Pertimbangkan Rotasi Posisi Penjaga Gawang

Dua gol kemenangan Persib dicetak Geoffrey Castillion menit ke 20 dan Wander Luiz menit ke 36. Sedangkan, satu gol Super Elang Jawa dicetak Aaron Evans menit ke 2 usai memanfaatkan kemelut di muka gawang Persib. 

Ini membuat Persib menjadi satu-satunya tim yang sempurna, dengan 3 kemenangan dari 3 pertandingan. Mereka pun kokoh di puncak klasemen dengan raihan 9 angka.

Didukung Suporter, Kim Jeffrey Kurniawan Yakin PSS Sleman Selamat dari Degradasi

"Kami menginginkan tiga poin dan kami mampu mendapatkannya. Ini awal yang bagus bagi kami karena bisa mengawali liga dengan baik, sembilan poin dari tiga laga dan sejauh ini kami satu-satunya. Ini hadiah untuk Persib Bandung yang ke-87," ujar pelatih Persib, Robert Rene Alberts, usai laga. 

Eks pelatih PSM Makassar ini juga senang dengan motivasi para pemainnya sepanjang pertandingan. Meskipun, ada sedikit kesalahan yang harus diperbaiki agar di pertandingan selanjutnya bisa lebih baik lagi. 

PSS Sleman Lupakan Tren Negatif demi Jauhi Zona Degradasi

"Bangga kepada pemain secara keseluruhan karena berjuang selama 90 menit dan menurut saya ini kemenangan yang layak. Meski saya rasa kami juga seharusnya bermain lebih baik, bermain lebih efisien," terangnya. 

Dengan kemenangan ini, Persib semakin mantap di puncak klasemen sementara Liga 1 dengan 9 poin dari tiga laga. Sementara itu, PSS Sleman terpuruk di posisi ke 16 dengan satu poin. 

Baca juga

Klasemen Liga 1: Persib Masih Aman di Puncak

11 Pemain Serie A Terinfeksi Virus Corona, Siapa Saja?

Waduh, Persekutuan 14 Klub Bisa Bikin Mimpi Gelar Liverpool Buyar

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya