Virus Corona Serang Eropa, Witan Sulaeman Balik ke Indonesia

Pemain Timnas Indonesia Witan Sulaeman melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Timnas Uni Emirat Arab dalam penyisihan Grup A Piala Asia U-19 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan

VIVA – Wonderkid Indonesia, Witan Sulaeman, terpaksa pulang ke Indonesia. Witan kembali ke Tanah Air karena kompetisi di Serbia dihentikan sementara karena krisis wabah virus corona COVID-19.

Hasil Laga Uji Coba: Timnas Indonesia U-23 Bekuk Uni Emirat Arab

Serbia juga memberlakukan peraturan ketat dalam kehidupan warganya. Mereka melarang warga keluar rumah demi menjalani masa karantina.

Bomber Real Madrid, Luka Jovic, sempat bermasalah dengan aturan tersebut.

Janji Witan Sulaeman Jika Dimainkan Shin Tae-yong Lawan Vietnam

Karena situasi itu, Witan akhirnya kembali ke Indonesia. Dia kembali ke kampung halamannya, Palu, Sulawesi Tengah.

“Ya, kompetisi sedang setop di Serbia. Jadi, dia sekarang di Indonesia. Dia pulang ke Palu. Dia tetap latihan di sana, dia berlatih di pantai untuk menjaga kondisi tubuhnya," kata agen Witan, Dusan Bogdanovic.

Timnas Indonesia Disindir Pemain Vietnam, Begini Respons Berkelas Witan Sulaeman

Di Palu, Witan tak berdiam diri. Dia tetap berlatih. Pun, lewat akun instagramnya, Witan sudah mengunggah aktivitasnya, berlatih fisik di atas matras.

Witan saat ini memperkuat klub Liga Serbia, FK Radnik Surdulica. Sampai sekarang, Witan belum bermain. Sementara, klub tersebut sudah 26 kali berlaga dan mengumpulkan 29 poin.

Pemain Timnas Indonesia U-23 rayakan gol

Timnas Indonesia U-23 Bekuk Uni Emirat Arab, Shin Tae-yong Soroti Kekurangan Ini

Gol tunggal Witan Sulaeman mengantarkan Timnas Indonesia U-23 mengalahkan Timnas Uni Emirat Arab (UAE) U-23 dalam pertandingan uji coba persiapan Piala Asia U 23.

img_title
VIVA.co.id
9 April 2024