Donasi Wabah Corona, Marko Simic Lelang Medali Juara Liga 1 2018

Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic
Sumber :
  • Instagram/@markosimic_77

VIVA – Striker Persija Jakarta, Marko Simic tak mau berhenti membantu perjuangan dalam melawan wabah virus corona. Kini dia mau melelang medali juara Liga 1 2018 bersama Persija.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Persija coba melakukan gerakan pengumpulan dana dengan tema "Lelang Satu Hati Lawan Corona" dan medali juara Simic ini adalah edisi kedua. Proses lelang akan dimulai sejak pukul 20.00 WIB, Jumat 3 April 2020.

Sebelumnya, jersey dan sepatu milik Riko Simanjuntak yang dilelang ke publik dan hasilnya didonasikan untuk melawan wabah virus corona.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Persija bekerjasama dengan laman Kitabisa dalam proses lelang ini. Untuk medali juara Liga 1 2018 milik Simic, dibuka mulai dari harga Rp5 juta.

“Saya sangat sedih dengan wabah COVID-19 yang kini melanda Indonesia khususnya Jakarta. Jakarta bagi saya adalah rumah kedua, cinta dan segalanya. Jakarta telah memberi banyak hal untuk saya. Dukungan dari warganya, membuat saya istimewa dan deretan piala,” ujar Simic.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

Marko Simic

“Saya akan melelang medali saya saat menjuarai liga indonesia 2018. Barang ini memang istimewa bagi saya, namun Jakarta lebih istimewa dari apapun,” imbuhnya, seperti dikutip dari laman resmi Persija.

Gerakan donasi ini adalah yang kedua kali dilakukan striker asal Kroasia tersebut. Sebelumnya dia turut menyumbangkan uang sebesar Rp100 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya