Donasi Tangkal Corona dari Persija, Giliran Jersey Juara Liga 1 2018

Penjaga gawang Persija Jakarta, Shahar Ginanjar
Sumber :
  • Instagram/@shaharginanjar12

VIVA – Persija Jakarta kembali membuka Lelang Satu Hati edisi ketiga. Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk keaktifan tim berjuluk Macan Kemayoran dalam membantu gerakan tangkal wabah virus corona.

COVID-19 di Jakarta Naik Lagi, Total Ada 365 Kasus

Persija melakukan penggalangan dana untuk menangkal virus corona bekerjasama dengan laman Kitabisa. Dari sana nantinya para peminat barang yang dilelang akan ajukan penawaran.

(Baca juga: Donasi Wabah Corona, Marko Simic Lelang Medali Juara Liga 1 2018)

Kasus COVID-19 di DKI Jakarta Naik Sejak November 2023

Kiper Persija, Shahar Ginanjar yang kali ini terlibat dalam penggalangan dana. Dia memberikan jersey saat memenangkan gelar juara Liga 1 2018 untuk dilelang.

"Jakarta memang bukan tanah kelahiran saya, namun Jakarta menghadirkan banyak kisah manis, salah satunya gelar juara 2018 lalu," kat Shahar, dikutip dari laman resmi Persija.

Pakar Imbau, Waspadai Pandemi Disease X, Mematikan Dibanding COVID-19

"Saya melelang jersey, sarung tangan dan jaket. Semoga barang-barang ini berguna untuk Jakarta,” ujar pemilik nomor punggung 88 itu.

Sebelum ini, Persija sudah lebih dulu melelang jersey dan sepatu milik Riko Simanjuntak. Lalu medali juara Liga 1 2018 milik Marko Simic juga dilelang ke publik.

APPI memberikan bantuan hukum ke pemain Kalteng Putra

Pemain Kalteng Putra Dilaporkan ke Polisi, Kuasa Hukum: Institusi Tidak Bisa Jadi Subjek Lapor

Kapten Kalteng Putra, Shahar Ginanjar dan rekan satu klubnya dilaporkan atas dugaan pencemaran nama baik ke polisi oleh managemen Kalteng putra, buntut postingan di IG.

img_title
VIVA.co.id
3 Februari 2024