Kerinduan Tak Tertahankan Bek Arema, Berdoa Pandemi Corona Berakhir

Pemain Arema FC, Johan Alfarizi berduel dengan pemain Persib di Piala Indonesia.
Sumber :
  • VIVA / Lucky Aditya

VIVA – Bek senior Arema FC, Johan Ahmad Farizi sudah sangat merindukan atmosfer pertandingan. Johan berharap pandemi Corona COVID-19 segera berakhir sehingga aktivitas seluruh masyarakat Indonesia bisa kembali seperti biasanya.

Pun, kompetisi bisa kembali bergulir. Bukan cuma atmosfer yang ia rindukan. Johan juga berharap bisa kembali berkumpul bersama rekan-rekan satu timnya.

Kompetisi Liga 1 2020 sedang ditunda sampai batas waktu yang belum ditentukan. Ada kemungkinan, kompetisi bakal dihapuskan apabila status Kejadian Luar Biasa (KLB) virus Corona di Indonesia diperpanjang oleh pemerintah.

Saat ini, KLB virus Corona ditetapkan sampai dengan 29 Mei 2020. Namun, belum ada kepastian apakah akan benar-benar berakhir sesuai tenggat waktu. Mengingat jumlah korban yang positif terjangkit virus tersebut terus meningkat.

"Pastinya saya sangat kangen dengan suasana pertandingan. Bermain sepakbola seperti sebelum ada virus ini. Suasana latihan bersama teman-teman. Pastinya sangat merindukan," kata Johan kepada VIVA, Senin 13 April 2020.

Johan saat ini mengisi waktu selama pandemi virus Corona dengan mengikuti imbauan pemerintah untuk tetap berada di rumah. Namun demikian, pemilik 2 caps bersama Timnas Indonesia itu tetap menjaga kondisi fisiknya dengan melakukan latihan mandiri.

"Ya selain menghabiskan waktu bersama keluarga, saya tetap menjalani latihan di rumah saja untuk menjaga kebugaran," ucapnya.

Lawan PSM Makassar Jadi Laga Hidup Mati Bagi Arema FC

Baca juga: 

Liga 1 dan Liga 2 Terancam Dihapus, APPI: Jangan Lupa Tunggakan Gaji

Keluar dari Zona Degradasi, Arema FC Fokus Tatap 2 Laga Sisa

Persib dan Persija Kompak Kirim Ucapan Duka Cita Wafatnya Glenn Fredly?

Saddil Ramdani Resmi Ditetapkan Tersangka Kasus Penganiayaan?

Hasil Liga 1: Kejutan Arema di Markas Borneo FC, Persija Tahan Imbang Barito Putera
Pelatih Arema FC, Widodo Cahyono Putro dan M Rafli.

Arema FC Dalam Motivasi Tinggi Saat Melawan PSM 

Arema FC akan melawan PSM Makassar di pekan ke 33 Liga 1. Laga antara Singo Edan melawan Juku Eja akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, pada Kamis,

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024