Alasan Sriwijaya Tunjuk Ratu Tisha Sebagai Manajer Tim

Sekretaris Jenderal PSSI, Ratu Tisha Destria.
Sumber :
  • VIVA/Robbi Yanto

VIVA – Sriwijaya FC membuat kejutan dengan menawarkan jabatan manajer tim terhadap Ratu Tisha Destria. Tawaran itu dilayangkan manajemen Laskar Wong Kito tak lama setelah Ratu Tisha mengundurkan diri sebagai Sekretaris Jenderal PSSI, Senin lalu, 13 April 2020.

Waketum PSSI Ratu Tisha Ungkap Banyak Keuntungan Didapat dari Piala Dunia U-17

Tak main-main, Sriwijaya FC melalui PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) sudah melayangkan tawaran secara resmi Selasa kemarin, 14 April 2020. Saat ini, kontestan Liga 2 itu tinggal menunggu jawaban dari Ratu Tisha.

Pertandingan PSMS Medan vs Sriwijaya FC di Liga 2 2019

Piala Dunia U-17 Langkah Awal PSSI Menuju Event Sepakbola Terbesar

“Ratu Tisha itu emas (di sepakbola Indonesia). Jadi ada nada banyak keutungan jika dia bersedia menjadi bagian dari Sriwijaya FC,” ungkap Wakil Direktur Utama PT SOM, Hendri Zainuddin, Rabu, 15 April 2020.

Emas yang disebut Hendri ialah karena Ratu Tisha punya pengetahuan yang luas terhadap sepakbola Tanah Air. Tak hanya itu, Ratu Tisha juga punya jaringan yang luas, tak hanya di Indonesia, namun juga secara internasional.

FIFA Apresiasi 4 Stadion Piala Dunia U-17 Indonesia, Rumput JIS Aman?

“Dengan jaringannya yang luas, kita berharap adanya Ratu Tisha bisa membantu dalam menggaet sponsor. Dia merupakan figur yang cukup disukai banyak pihak, mulai dari pemain hingga suporter,” ujar Hendri.

Sebagai figur yang berpengaruh, kehadiran Tisha diharapkan punya dampak ganda terhadap keuangan klub dan magnet tersendiri untuk meningkatkan antusias suporter hadir ke stadion.

“Selain itu semua, rencana lain kita juga untuk pengembangan pemain usia dini. Sampai sekarang memang belum ada jawaban. Tapi kita tetap tunggu, semoga dalam waktu dekat segera ada jawaban,” terang Hendri.

Baca juga: 

Penyusup Seksi Liga Champions Bikin Sensasi saat Berkeliling Komplek

Ratu Tisha Dapat Pekerjaan Baru Setelah 'Cerai' dengan PSSI

Pria yang Viral Karena Joget Jenazah Ternyata Fans Berat Messi?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya