Masak, Salah Satu Cara Bintang Bali United Usir Bosan saat Corona

Gavin Kwan Adsit.
Sumber :
  • IG Gavin

VIVA – Pemain sayap belakang Bali United, Gavin Kwan Adsit angkat bicara mengenai kegiatan selama menjalani social distancing di rumah. Pandemi Corona COVID-19 membuat Liga 1 dihentikan sejak Maret 2020 lalu.

Bekuk PSIS Semarang, Bali United Tembus Posisi Tembus 3 Liga 1

Pemain kelahiran Bali ini mengatakan, selain menjalani program latihan tim pelatih, ia juga mempelajari banyak hal baru. Dari memasak, membaca hingga menambah ilmu dari berbagai sumber menjadi rutinitasnya yang baru.

Baca: Bek Persib Rindu Latihan Bersama Tim

Prediksi Liga 1: Bali United vs PSIS Semarang

"Situasi ini sudah berjalan kurang lebih dua bulan. Memang ada rasa bosan untuk bisa berdiam diri di rumah. Tapi saya secara pribadi tetap menjaga lingkungan, gunakan masker dan bawa hand sanitizer jika memang harus keluar rumah," ujar Gavin dikutip dari laman resmi klub.

"Ada hal lain juga bisa saya pelajari di rumah selain menjalani program tim pelatih. Saya bisa mengisi waktu dengan memasak, membaca buku atau membaca banyak hal dari internet. Saya bisa manfaatkan hal positif selama di rumah," tambah Gavin.

Ribuan Pesepakbola Muda Indonesia dan Malaysia Tampil di Barati Cup Bali 2024

Lebih lanjut, pemain dengan pilihan nomor punggung 15 bersama tim Serdadu Tridatu ini juga mengajak seluruh suporter untuk berpikir positif pada situasi saat ini. Ia meyakini jika doa dan dukungan terhadap pemerintah bisa mendukung situasi COVID-19 segera berakhir.

"Kita harus tetap berpikir positif bila situasi ini bisa membaik. Jika bisa kurangi membaca hal negatif tentang situasi saat ini agar tidak khawatir dan takut pada diri sendiri. Kita terus berdoa dan dukung Pemerintah dalam menanggulangi situasi ini," tutup Gavin.

Gavin Kwan sendiri menjadi pemain baru pada awal musim 2020 ini. Kehadirannya menjadi amunisi tambahan lini belakang tim Serdadu Tridatu, dalam mengarungi Liga 1 dan Piala AFC 2020. 

Namun sayang, saat ini semua kompetisi tengah dihentikan akibat COVID-19. Mari kita doakan agar situasi dunia ini segera berakhir dan kompetisi dapat kembali berjalan normal.

Baca juga:

Menu Berbuka Puasa Sehat Ala Kiper Persija

Cerita Pahit Istri Angel Di Maria saat Hijrah ke MU dari Real Madrid

Kiper Real Madrid: Tidak Adil Kalau Barcelona Langsung Juara

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya