5 Laga Persib Vs Persija yang Berakhir 0-0

Persija Jakarta VS Persib Bandung Liga 1 2019
Sumber :
  • VIVA/Muhamad Solihin

VIVA – Pertandingan Persib Bandung dan Persija Jakarta selalu menarik untuk disaksikan. Tidak heran jika laga tersebut selalu ditunggu-tunggu. 

Hasil Liga 1: Persib Ditahan Imbang Bhayangkara FC, 5 Gol Striker Persik

Apalagi kedua tim juga memiliki suporter yang cukup besar. Sejak Liga Indonesia bergulir pada 1994, pertemuan kedua tim yang berakhir imbang 0-0 hanya terjadi lima kali. 

Dikutip dari laman Persib, tanggal 12 Mei 2004 Maung Bandung menjamu Persija Jakarta di Stadion Siliwangi Bandung. Ketika itu salah satu pemain andalan Persib adalahm Julio Lopez. Sayangnya sampai 90 menit kedua tim tidak bisa mencetak gol. 

Persib Bandung Bagi-bagi Takjil Gratis, Maskot Ikut Turun ke Jalan

Persija menjamu Persib pada 26 Februari 2006. Kala itu pemain Persib Zaenal Arif dan Gendut Doni gagal membobol gawang Persija yang dikawal oleh Hendro Kartiko. Begitu juga dengan Persija yang sampai 90 menit tidak bisa mencetak gol. 

Persija Jakarta VS Persib Bandung Liga 1 2019

Dihantui Degradasi, Bhayangkara FC Tolak Menyerah Lawan Persib Bandung

Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung menjadi saksi laga yang juga berakhir 0-0, 9 Januari 2010. Penyerang Persib, Cristian Gonzales gagal membawa kemenangan di kandang sendiri. 

8 Mei 2014, Persib vs Persija bertemu di putaran pertama Wilayah Barat Liga Super Indonesia di Stadion Si Jalak Harupat. Kiper Persija, Andritany Ardhiyasa ketika itu berhasil menyelematkan gawang dari peluang emas Atep, pemain Persib. Hasil 0-0 kembali didapat oleh kedua tim. 

Putaran kedua Liga Super Indonesia 2014 yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta juga berakhir tanpa gol. Hasil tersebut sampai saat ini menjadi pertemuan terakhir yang berakhir tanpa gol. 

Baca juga:

Pengalaman Seru Pemain Persebaya Latihan Secara Online

Pemain Real Madrid Alami Cedera Saat Jalani Karantina di Rumah?

Bek Atletico Positif Terkena Virus Corona?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya