Bansos untuk Jakmania, Gede Widiade Gandeng Pemprov DKI Jakarta

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan bersama Gede Widiade
Sumber :
  • VIVA/Riki Ilham Rafles

VIVA – Mantan Direktur Persija Jakarta menggandeng Pemerintah Provinsi DKI Jakarta untuk menyalurkan bantuan sosial kepada Jakmania. Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan hadir langsung dalam penyerahan yang diadakan di Pancoran Soccer Field, Pancoran, Rabu20 Mei 2020.

Panpel Arema FC Larang Jakmania Datang ke Stadion Kapten I Wayan Dipta

Gede ikut serta dalam program KSBB (Kolaborasi Sosial Berskala Besar), buatan Pemprov DKI Jakarta. Tujuannya untuk membantu masyarakat yang terdampak pandemo virus corona.

"Saya merasa sebagai warga Jakarta punya kewajiban, ada sedikit dana yang disisihkan untuk menyerahkan ke Pemda DKI, dan selanjutnya Pemda DKI memberikan ke orang yang tepat," ujar Gede.

Tak Hanya Bobotoh dan Jakmania, Aremania dan Bonek Juga Ramaikan Kampanye Anies Baswedan di JIS

Ditambahkannya, bansos berupa sembako ini juga disalurkan kepada warga lain. Dia berharap dengan adanya program KSBB bisa meringankan beban masyarakat.

"Kita memohon ke Pemda DKI agar bantuan ini kita serahkan bukan hanya ke The Jak tapi banyak, ada polisi, office boy, security, dan terakhir sekarang The Jak sama mahasiswa," imbuhnya.

Anies Baswedan Bikin Bobotoh dan Jakmania Bersatu di JIS

Anies memberi apresiasi atas sikap Gede ini. Dia berharap bantuan ini bisa disalurkan kepada keluarga Jakmania dan semakin solid ke depannya.

"Kami bangga dengan Pak Gede Widiade yang peduli dengan Jakarta, dan melihat platform itu untuk menyalurkan ini semua ke keluarga The Jakmania. Lewat ini saya yakin bukan hanya The Jak yang solid, tapi warga Jakarta juga semakin kompak," tutur Anies.

Kiper Persija Andritany Ardhiyasa dijebol pemain Persib David Da Silva

Ditekuk Persib, Kapten Persija Jakarta Minta Maaf ke Jakmania

Persija Jakarta menelan kekalahan dari Persib Bandung dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu 9 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2024