Pengangguhan Liga 1 2020 Terasa Berat bagi Kim Jeffrey Kurniawan

Bintang Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan.
Sumber :
  • VIVA / Lucky Aditya

VIVA – Gelandang Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan merasakan betapa beratnya penangguhan Liga 1 2020. Sebab, itu membuat lama berpisah dengan lapangan.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Kim memang pernah pula absen lama membela Persib. Karena pada 2017 silam, dia mengalami patah tulang dan membuatnya harus istirahat panjang.

Namun, untuk kali ini rasanya begitu berbeda. Karena pada 2017, dia masih bisa datang langsung ke stadion untuk menyaksikan rekan setim berlatih.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

"Bedanya sekarang semuanya diberhentikan, bukan hanya kegiatan saya. Jadi dulu walau tidak bisa bertanding, masih bisa datang walaupun cedera," kata Kim, dikutip dari laman resmi Persib.

Selama pandemi virus corona ini, Kim lebih sering menggenjot kebugaran tubuhnya di rumah.  Dia enggan memaksakan untuk aktivitas di luar rumah. 

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

Sebab, anjuran dari pemerintah untuk tetap menjaga aturan social distancing guna meredam penyebaran virus corona. "Sehari-hari di rumah saja. Karena ini demi kebaikan bersama," imbuh pemain berdarah Jerman tersebut.

Perayaan ulang tahun Persib Bandung yang ke-89

Merayakan Ulang Tahun ke-89 Persib Bandung

Persib Bandung memiliki cara tersendiri dalam merayakan hari ulang tahun ke-89. Acara dilangsungkan di Lapangan Soccer Republik

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022