Kandang Singa Milik Arema FC Kembali Bergairah

Suasana kantor Arema FC
Sumber :
  • Viva/Lucky Aditya

VIVA – Aktivitas kantor Arema FC di Jalan Mayjend Panjaitan, Kota Malang, lumpuh selama empat bulan terakhir. Kantor yang diberi nama Kandang Singa itu diliburkan selama adanya pandemi virus corona.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Tidak ada aktivitas sama sekali di kantor. Biasanya, mulai dari penjualan tiket sampai konferensi pers jelang pertandingan dilakukan di sana.

Baru pada Senin 15 Juni 2020, Kandang Singa kembali bergairah. Mereka melakukan transisi menuju new normal sekaligus menyambut gagasan dimulainya kembali Liga 1.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

"Hari ini Arema FC memulai aktivitas kantor. Bisa jadi kita harus mulai beradaptasi dengan situasi new normal," kata Media Officer Arema FC, Sudarmaji.

Meski begitu, aktivitas tetap dijalani dengan merujuk protokol kesehatan. Seluruh bagian kantor disemprot disinfektan, sementara para pegawai diwajikan mengenakan masker, mencuci tangan, dan dipersiksa suhu tubuhnya.

Berharap Putus Tren Negatif, Persija Malah Tampil Pincang Vs Persikabo

"Arema FC juga menyiapkan protokol kesehatan untuk aktivitas kantor, menyediakan sarana cuci tangan. Mewajibkan untuk memakai masker dan mengukur suhu tubuh," ujar Sudarmaji.

"Banyak yang harus dikerjakan untuk menghidupkan simpul sepakbola. Arema memiliki tanggung jawab untuk menumbuhkan optimisme namun tetap dengan mengutamakan prosedur protokol kesehatan," imbuhnya.

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Persib Bandung bakal bersua Madura United dalam lanjutan Liga 1 malam hari ini. Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengungkapkan hal ini.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022