Persita Punya Permintaan Khusus Setelah Liga 1 Lanjut
Jumat, 19 Juni 2020 | 20:07 WIB

Persita Punya Permintaan Khusus Setelah Liga 1 Lanjut

Apa yang diminta Persita?
Laga Liga 1, Persita Tangerang vs PSM Makassar
Photo :
  • LigaIndonesia.id

Laga Liga 1, Persita Tangerang vs PSM Makassar

VIVA – Persita Tangerang punya permintaan khusus menyusul kabar resminya kompetisi Liga 1 kembali digelar. Apa yang diminta Persita? 

PSSI secara resmi telah merilis keputusan soal kelanjutan kompetisi Shopee Liga 1 dan Liga 2 2020 yang sempat terhenti akibat pandemi virus COVID-19 sejak Maret lalu. PSSI memutuskan untuk akan tetap melanjutkan kompetisi Shopee Liga 1 dan Liga 2 2020 usai rapat Komite Eksekutif (Exco) digelar secara virtual pada Rabu, 17 Juni 2020. 

Baca juga: PSSI Jangan Sembarangan Ingin Liga 1 di Yogyakarta

Meski mengapresiasi keputusan PSSI, Persita meminta kejelasan mengenai hal detail. Mengenai kapan pastinya digelar, hingga tempat diselenggarakannya Liga 1 di era new normal ini. Sebab dalam keputusan itu, PSSI belum secara gamblang menyebut waktu (September atau Oktober) dan tempat yang masih abu-abu.

“Ya, kami sudah mengetahui informasi soal kelanjutan kompetisi. Pada dasarnya kami ya menghormati dan pastinya mengapresiasi apapun keputusan federasi. Ke depan, kami berharap juga aturan dan prosedur kompetisi nantinya seperti apa secara detail bisa disampaikan secepatnya oleh PSSI dan LIB juga karena ini menyangkut ke persiapan tim juga,” ungkap I Nyoman Suryanthara, Manajer Tim Persita dalam rilis yang diterima VIVA.