MU Tunggu Lampu Hijau dari Pemerintah untuk Gelar Latihan

Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan bersama Haruna Sumitro
Sumber :
  • maduraunitedfc.com

VIVA – Madura United masih menunggu lampu hijau dari pemerintah untuk menggelar latihan bersama, jelang kompetisi Liga 1 dimulai kembali. Hal ini dikatakan oleh pelatih Madura United, Rahmad Darmawan. 

PSS Sleman Lupakan Tren Negatif demi Jauhi Zona Degradasi

Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) sudah memutuskan kompetisi akan kembali bergulir pada Oktober mendatang. Kompetisi sepakbola di Indonesia ditunda sejak Maret lalu karena pandemi virus corona COVID-19. 

"Kalau kami dari tim pelatih Madura United, akan menggelar latihan disesuaikan dengan waktu yang diperbolehkan oleh Badan Nasional Penaggulangan Bencana Nasional (BNPB)," kata RD sapaan akrab Rahmad Darmawan saat dihubungi Viva, Kamis, 2 Juli 2020. 

Cara PSS Sleman Benahi Tim Jelang Lawan Madura United

Meski masih menunggu lampu hijau, RD pun sudah mempersiapkan untuk program latihan pada Agustus mendatang. Walaupun nantinya program latihan tersebut dilakukan di rumah masing-masing. 

Pemain Madura United merayakan gol

Hasil Liga 1: Arema FC Vs Bhayangkara FC Imbang, Persita Tumbang

Selain itu, dalam dua pekan sekali juga akan dilakukan tes kesehatan kepada seluruh pemain dan offisial terkait virus corona. 

"Kita sudah siapkan program latihan. Sambil menunggu kita segera serius mengontrol latihan individu mulai Agustus nanti," tambahnya. 

"Agar beban latihan sesuai dengan keinginan kita. Karena sudah lama tidak bermain sepakbola maka kondisi fisik cukup penting, tapi juga jangan melupakan kesehatan di tengah pandemi virus corona ini," jelasnya. 

Sebelum kompetisi Liga 1 ditunda, Madura United sudah memainkan tiga pertandingan. Mereka mengumpulkan empat poin dari sekali memang, sekali kalah dan sekali imbang.

Baca juga:

Tak Mau Ambil Risiko, Zidane Coret Hazard Saat Madrid Jumpa Getafe

Nasib Coutinho, Masa Peminjaman Diperpanjang dan Gaji Dipotong

Tak Perlu Belanja Pemain, Mourinho Percaya Diri dengan Skuat Saat Ini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya