Awas Arema, Kandang Persela Lamongan Tak Pernah Ramah

Laga Liga 1 2019, Arema FC vs Persela Lamongan
Sumber :
  • instagram.com/perselafc/

VIVA – Arema FC akan bertandang ke markas Persela Lamongan dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Surajaya, Lamongan, Jumat malam, 20 September 2019. Jelang laga tersebut, Arema dihantui rekor buruk ketika bertamu ke Lamongan

Persija Kurang Maksimal saat Kalahkan Persis, Ini Alasannya

Meski Persela berstatus tim zona degradasi, namun sepanjang rekor pertemuan, Arema selalu pulang dari kandang Laskar Joko Tingkir dengan kekalahan besar. Dua musim terkahir, Arema kalah telak dengan dengan skor sama 0-4.

Pelatih Arema FC, Milomir Seslija mengatakan, timnya tidak memandang remeh kekuatan Persela yang saat ini berada di zona degradasi. Bahkan, ia memprediksi pertandingan bakal berjalan alot.

Dibantu Persija Jakarta, Persib Bandung Pastikan Tiket ke Championship Series

"Saya respek terhadap Persela, dan kami tidak meremehkan tim ini. Saya tahu musim lalu Arema pernah kalah telak di Lamongan. Kami dan Persela sama-sama sangat membutuhkan poin. Pertandingan nanti bakal berjalan ketat dan menarik," ujar Milo.

Saat ini, Arema memang butuh tambahan poin penuh untuk bisa masuk kembali ke lima besar klasemen semetara Liga 1. Apalagi, dalam tiga laga terakhir, Singo Edan belum meraih kemenangan. Bahkan, dua kali di laga kandang beruntun mereka hanya bermain imbang melawan PSIS Semarang (1-1) dan Borneo (2-2).  

Persik Kediri Lapor Satgas Anti Mafia Bola Usai Dibantai Bhayangkara FC

Lebih lanjut, pelatih asal Bosnia-Herzegovina tersebut, tidak mau timnya melihat jarak peringkat yang terlampau jauh dengan Persela. Karena, hal itu bukanlah sebuah tolok ukur bagi Arema untuk bisa meraih kemenangan.

"Berkaca dari kompetisi Liga Inggris, dimana tim di peringkat bawah mampu mengalahkan tim peringkat atas. Hal inilah yang perlu diwaspadai. Persela memiliki serangan balik yang cepat, kendati di pertandingan nanti mereka tidak diperkuat striker andalannya, Alex Goncalves," ujarnya. (ren)

Perempuan usia 9 tahun di India jadi viral lantaran mampu mengangkat beban hingga 75 kg.

Viral! Perempuan 9 Tahun Mampu Angkat Besi 75 Kg

Perempuan berusia sembilan tahun di India mendapat julukan 'female version of Hercules' alias Hercules Perempuan, lantaran kuat mengangkat beban hingga 75 kilogram.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024