Menang Telak, Milo Puji Pemain Arema Setinggi Langit

Pelatih Arema FC, Milomir Seslija
Sumber :
  • VIVAnews / Lucky Aditya Ramadhan

VIVA – Arema FC meraih kemenangan meyakinkan atas tamunya PSS Sleman dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Selasa, 24 September 2019. Singo Edan menang telak dengan skor 4-0.

Hasil Pertandingan Persik Kediri Vs PSS Sleman, 8 Gol dan 1 Kartu Merah

Pelatih Arema FC, Milomir Seslija memuji setinggi langit performa anak asuhnya. Ia menyebut Arema bermain sempurna penuh dengan determinasi tinggi selama 90 menit. 

Bahkan Milo sesumbar bila performa seperti ini terus ditampilkan Arema bakal menjadi tim terbaik di Liga 1.

Lawan PSM Makassar Jadi Laga Hidup Mati Bagi Arema FC

"Pertandingan yang sulit tapi semua pemain bermain bagus dan disiplin, saya bahkan tidak melihat kelemahan tim ini. Jika bermain seperti ini dengan tempo tinggi meskipun cuaca yang panas. Saya yakin Arema akan menjadi tim terbaik di Liga 1," kata Milo.

Arema Hajar PSS Sleman Tanpa Ampun

Hasil Liga 1: Bali United Lolos ke Championship Series Usai Tekuk Persebaya Surabaya

Pelatih asal Bosnia itu mengatakan, kegagalan timnya meraih kemenangan di tiga laga sebelum melawan PSS bukanlah soal fisik. Namun, lebih kepada mental semua pemain. Buktinya, dengan mental yang bagus Arema bermain cukup baik.

"Semua harus bersama untuk menjadi kuat. Masalah tim ini bukan fisik tapi mental, bila mental bagus hasilnya akan bagus. Pemain meresponskritik dengan menunjukkan mental yang bagus hari ini," ujar Milo.

Milo mengatakan, bahwa PSS bukanlah tim yang mudah dikalahkan. Ia menyadari PSS sering mendapat poin dibeberapa laga tandang. Namun, dalam pertandingan kontra Arema, sang lawan bermain di bawah performa terbaiknya.

"PSS bukan tim jelek, di beberapa laga tandang mereka mendapat hasil yang bagus karena mereka tim yang bagus. Tapi beruntung hari ini PSS bermain cukup buruk dan kita bisa meraih kemenangan," tutur Milo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya