Sudah Lolos 8 Besar, Persita Tetap Serius Tatap Bandung United

Pelatih Persita Tangerang, Widodo Cahyono Putro.
Sumber :
  • https://liga-indonesia.id/

VIVA – Persita Tangerang akan melakoni lag terakhir di Liga 2 Grup Barat hari ini, Kamis 16 Oktober 2019. Pendekar Cisadane menghadapi tuan rumah Blitar Bandung United di Stadion Siliwangi, Bandung.

Persikabo 1973 Jadi Tim Pertama yang Terdegradasi dari Liga 1 Musim Ini

Duel yang disiarkan langsung tvOne mulai pukul 15.30 WIB ini sebenarnya tak terlalu berpengaruh untuk kedua tim. Persita sudah mengamankan tiket ke babak 8 besar, sedangkan Bandung United dipastikan terdegradasi ke Liga 3.

Meskipun demikian pelatih Persita, Widodo Cahyono Putro, tetap serius menatap laga ini. Dia mewaspadai Bandung United yang di laga sebelumnya takluk 1-2 dari Sriwijaya FC.

Kekalahan dari Persita Jadi Pecutan Semangat Arema FC

"Tentunya kami memang sudah lolos 8 besar. Tapi kami ke Bandung ini bukan untuk wisata, kami ingin mendapat poin di sini. Kami respek kepada Bandung walau mereka ada di papan bawah tetap mereka punya spirit, terbukti kemarin walau kalah dari Sriwijaya mereka masih bisa mencetak gol," kata Widodo dilansir situs resmi Liga Indonesia.

Widodo tak mau pemainnya meremehkan kekuatan lawan, karena prinsipnya setiap tim bisa dikalahkan dan dan mengalahkan. Apalagi Bandung United bertekad menyelesaikan musim dengan baik.

Hasil Liga 1 Persita Tangerang Vs Arema FC

"Mereka punya kekuatan, kami tidak meremehkan setiap lawan jangan melihat dari klasemen karena di sepak bola tidak ada yang pasti, siapapun bisa dikalahkan dan mengalahkan," imbuhnya.

Mantan pelatih Bali United itu selalu menekankan kepada pemain, bahwa setiap pertandingan adalah final. "Saya selalu menekankan lagi kepada pemain bahwa kami ke sini tetap mengajarkan setiap pertandingan adalah final," tegasnya.

Pemain Persiraja Banda Aceh Andik Vermansah

Kisah Andik Vermansah, Sempat Jadi Rebutan Klub Top Dunia Kini Terseok-seok di Liga 2

Esk pemain Timnas Indonesia, Andik Vermansah dikenal sebagai sosok pemain lincah yang memiliki kecepatan dan penguasaan bola cukup baik pada masanya.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024