Lawan MU, Pemain Arema FC Dituntut Lebih Kompak

Pelatih Arema FC, Milomir Seslija
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Bayu Pratama S

VIVA – Arema FC akan menghadapi Madura United dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Kanjuruhan, Malang, pada Jumat, 7 November 2019. Dalam laga ini, Singo Edan dituntut meraih kemenangan setelah mendapat kritikan keras dari Aremania usai dikalahkan Perseru Badak Lampung FC dengan skor 4-3 pada pekan lalu.

Lawan PSM Makassar Jadi Laga Hidup Mati Bagi Arema FC

"Semua orang pasti ingin menang, padahal semua pemain Arema sudah bekerja keras. Sementara kami hanya rotasi dua pemain. Itu sebabnya ada hasil yang tak bisa diprediksi," kata pelatih Arema FC, Milomir Seslija, Kamis, 6 November 2019.

Milo mengatakan, lawan Madura United pemain Arema harus lebih kompak. Apalagi skuat Laskar Sape Kerrap memiliki skuat yang cukup bagus, banyak dihuni pemain berkualitas serta memiliki kemampuan sama baiknya dalam hal menyerang maupun bertahan.

Hasil Liga 1: Bali United Lolos ke Championship Series Usai Tekuk Persebaya Surabaya

"Mereka (MU) sangat bagus, kualitas, kompak, tak banyak kebobolan dan bahaya di serangan balik, tendangan bebas juga. Kami harus lebih disiplin dan kompak," ujarnya.

Pelatih asal Bosnia Herzegovina itu, menyebut pada putaran pertama lalu Singo Edan hanya kurang beruntung saat kalah 0-1 dari Madura United. Dia pun berharap pada laga besok, skuat besutannya bermain bagus layaknya di sesi latihan tim.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

"Saat lawan mereka kami hanya kurang beruntung tak cetak gol. Saya harap bisa bermain bagus lawan mereka. Seperti apa yang dilakukan saat latihan," ucap Milo.

Pemain Persik Kediri Flavio Silva

Hasil Pertandingan Persik Kediri Vs PSS Sleman, 8 Gol dan 1 Kartu Merah

Hasil pertandingan Persik Kediri melawan PSS Sleman dalam lanjutan Liga 1, Rabu 24 April 2024. Skor berakhir imbang 4-4 dalam duel yang digelar di Stadion Brawijaya.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024