Arema Sikat MU, Milo: Sempurna!

Pelatih Arema FC, Milomir Seslija
Sumber :
  • Vivanews/Lucky Aditya

VIVA – Arema FC sukses meraih poin penuh usai mengalahkan Madura United di Stadion Kanjuruhan, Malang, dengan skor 2-0, Jumat, 8 November 2019. Pelatih Arema FC, Milomir Seslija, menyebut anak asuhnya bermain sempurna.

PSS Sleman Lupakan Tren Negatif demi Jauhi Zona Degradasi

Milo mengapresiasi kinerja Hamka Hamzah cs. Dia menilai semua pemain mampu melakukan koordinasi yang baik, hingga mengunci kemenangan dengan skor 2-0. Selain itu, transisi permainan dari menyerang ke bertahan atau sebaliknya berjalan dengan baik.

"Laga yang sulit, tapi pemain Arema mampu bermain bagus, mampu melakukan dominasi, luar biasa. Dengan tidak membuat Madura tidak banyak memiliki ruang, termasuk tidak memiliki banyak peluang," ujar Milo.

Cara PSS Sleman Benahi Tim Jelang Lawan Madura United

"Arema melakukan koordinasi yang baik terutama pada babak kedua. Bahkan, Arema mampu mencetak gol lagi dan mengunci kemenangan," katanya.

Milo mengucapkan terima kasih kepada seluruh pemain Arema FC karena mampu keluar dari tekanan Aremania. Usai kalah dari Badak Lampung, Skuat Singo Edan memang sempat mendapat kritik keras dari suporter.

Hasil Liga 1: Arema FC Vs Bhayangkara FC Imbang, Persita Tumbang

Pelatih asal Bosnia-Herzegovina itu membocorkan kunci terciptanya gol kedua Arema. Karena dirinya menurunkan pemain cepat pada 15 menit akhir pertandingan. Masuknya Rivaldy Bawuo terbukti mampu memberi semangat baru. Dia menciptakan gol kedua pada menit ke84.

"Terima kasih pemain yang telah keluar dari situasi sulit kemudian berjuang setelah kalah dari Badak Lampung. Itu tidak mudah. Terima kasih juga untuk Aremania yang tetap memberikan dukungan meski tim dalam kondisi turun," ucap Milo melanjutkan.

"(Ahmad Nur) Hardianto ada gangguan cedera, sehingga kita ganti. Secara teknik dan taktik dia bagus, tapi dia datang usai sembuh cedera itu menyebabkan pergantian pemain. Dia memberikan ancaman ke lawan. Pergantian pemain karena saya ingin mengancam lawan dengan mengganti pemain agar lebih cepat," katanya. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya