Tekad Gelandang Bhayangkara FC Beri Kado Manis untuk Simon McMenemy

Teuku Muhammad Ichsan
Sumber :
  • Instagram / tmichsan

VIVA – Gelandang Bhayangkara FC, Teuku Muhammad Ichsan, angkat bicara mengenai dipecatnya pelatih Timnas Indonesia, Simon McMenemy.

Ernando Ari Jago Banget, Timnas Indonesia Butuh Naturalisasi Kiper Inter Milan?

TM Ichsan baru saja mendapat panggilan ke Timnas senior jelang menghadapi Malaysia di Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, pada 19 November 2019.

TM Ichsan memiliki hubungan emosional dengan Simon McMenemy. Sebab, dia bisa melejit kariernya setelah diberikan banyak kesempatan bermain oleh Simon ketika masih membesut The Guardian.

Pengakuan Jay Izdes, Bukti Sosok Ini Bukan Pemain Sembarangan di Timnas Indonesia

Makanya, TM Ichsan sangat menyambut baik pemanggilan. Meskipun, ia telah mengetahui bahwa laga melawan Malaysia merupakan tugas terakhir Simon sebagai juru taktik skuat Garuda.

"Saya sudah lama kenal coach Simon, dia juga sudah mengenal saya. Saya harap (pertandingan lawan Malaysia) kami bisa memberikan kado poin untuknya," ucap TM Ichsan saat dihubungi VIVAnews.

Piala Asia U-23 Pakai Head to Head atau Selisih Gol? Ini Syarat Timnas Indonesia ke Perempat Final

Lebih lanjut, TM Ichsan, menegaskan, bahwa Timnas Indonesia mempunyai target tinggi pada laga kelima penyisihan Grup K ini. Karena, Indonesia saat ini belum memiliki poin sama sekali dari 5 laga yang sudah dilakoni.

"Saya pastinya menginginkan dapat poin di Malaysia. Apalagi, kami belum memiliki poin sama sekali karena selalu kalah pada pertandingan sebelumnya," ujarnya.

Pelatih Australia U-23 Tony Vidmar

Kata Pelatih Australia Usai Dikalahkan Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia

Timnas Australia U-23 tak berdaya kala menghadapi Timnas Indonesia U-23 pada laga kedua Grup A Piala Asia U-23 2024. Ini kata sang pelatih.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024