Bupati Tangerang Minta Suporter Persita Jangan Rusuh di Liga 1

Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar.
Sumber :
  • VIVAnews/Sherly (27-11-19)

VIVA –  Keberhasilan Persita Tangerang promosi ke Liga 1 disambut baik Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar. Pria yang juga menjabat sebagai Pembina Persita tersebut berharap suporter bisa menjaga sikap saat tampil di kompetisi teratas Indonesia..

Hasil Liga 1 Persita Tangerang Vs Arema FC

"Saya minta juga kepada suporter untuk bisa perbaiki sikap, jangan lagi ada tawuran antar suporter, apalagi kalau tahu timnya kalah. Kalian (suporter) harus bisa menjadi lebih dewasa dan membenahi diri, karena suporter yang baik itu bisa mendukung tim kesayangannya mau itu kalah atau menang," katanya saat menyambut para suporter Pendekar Cisadane, Rabu, 27 November 2019.

Menurutnya, hal itu harus dilakukan karena jangan sampai, masalah keributan suporter mempengaruhi keberlangsungan prestasi tim. Belum lagi, baru-baru ini terdapat salah satu suporter Persita Tangerang yakni Suhendi yang tewas usai mengikuti nonton bareng pertandingan Persita Tangerang melawan Sriwijaya FC.

Radja Nainggolan Debut, Bhayangkara FC Ngamuk

"Kita harus sama sama mendukung dan saling menjaga," ujarnya.

Sementara itu, terkait dengan adanya pembacokan pada suporter bola tersebut, pihak Kepolisian Resor Kota Tangerang pun memastikan bila saat ini sudah dalam proses pengamanan pelaku.

Radja Nainggolan Naikkan Kelas Liga 1

"Sekarang sudah diamankan, tapi belum bisa kita beberkan, karena kita mau pengembangan pelaku lainnya," ungkap Kapolresta Tangerang AKBP Ade Ary Syam Indradi.

Arema FC vs Persita

Kekalahan dari Persita Jadi Pecutan Semangat Arema FC

Arema FC kalah dengan skor 4-3 atas tuan rumah Persita Tanggerang. Duel pekan ke 29 ini tersaji di Stadion Indomilk Arena, Tanggerang pada Rabu, 13 Maret 2024. 

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2024