Arema FC Waspadai Serangan Balik PSIS

Pelatih Arema FC, Milomir Seslija.
Sumber :
  • VIVAnews/Lucky Aditya (01-12-2019)

VIVA – Arema FC akan menghadapi tuan rumah PSIS Semarang di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, pada Minggu, 8 Desember 2019. Singo Edan datang dengan misi mencuri poin demi target finish di empat besar klasemen akhir Liga 1 2019.

Hajar Arema FC, Modal PSS Sleman Selamat dari Degradasi

Pelatih Arema FC, Milomir Seslija memiliki beberapa catatan yang harus diwaspadai pemainnya dari Mahesa Jenar. Di antaranya serangan balik cepat yang mengandalkan kecepatan sayap dan penyerang asing. Serta kedisiplinan pemain PSIS dalam menjaga pertahanan.

"PSIS tim yang kuat dan bagus, apalagi mereka bakal didukung penuh oleh suporter. Kita harus waspadai serangan balik mereka. Mereka bermain kreatif, dalam hal bertahan kompak dan dalam menyerang begitu bagus," kata Milo, Sabtu, 7 Desember 2019.

PSS Sleman Makin Percaya Diri Usai Benamkan Arema FC

Milo mengatakan, Singo Edan bisa mencuri poin dari kandang PSIS asal semua pemain bermain disiplin. Dia mengakui laga melawan PSIS tidak mudah sebab beberapa pemain utama harus menepi karena cedera. Seperti Hamka Hamzah, Dedik Setiawan, dan Jayus Hariono.

"Lawan PSIS kami akan bermain disiplin karena kami ingin hasil yang baik. Memang ada beberapa masalah tapi kami ingin meminimalisir masalah kami. Karena ini sepak bola," ujar Milo.

Cerita Kevin Gomes Cetak Gol Perdana Untuk PSS Sleman

Pelatih asal Bosnia itu menganggap absennya beberapa pemain utama bukan menjadi masalah serius bagi timnya. Sebab, dia memiliki sederet pemain berkualitas di bangku cadangan. Dia menganggap level permainan pemain cadangan dengan pemain utama tidak berbeda jauh.

"Absennya pemain tidak masalah, karena kami punya beberapa pemain pengganti. Apalagi kualitas mereka tidak begitu jauh," tutur Milo.

Pelatih PSS Sleman, Risto Vidakovic

PSS Sleman Fokus ke 3 Laga Terakhir demi Hindari Degradasi

PSS Sleman sukses menekuk Arema FC dengan skor 4-1 dalam laga lanjutan Liga 1 musim 2023/2024 yang digelar di Stadion Manahan Solo, Senin 15 April 2024. 

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024