Arema Bidik Momen Kebangkitan di Derby Jawa Timur

Pelatih Arema FC, Milomir Seslija.
Sumber :
  • VIVAnews/Lucky Aditya (01-12-2019)

VIVA – Arema FC akan melakoni partai klasik melawan Persebaya Surabaya, Kamis 12 Desember 2019, di Stadion Batakan, Balikpapan. Dalam duel ini, Arema berniat mencuri poin penuh demi bisa bangkit dan memutus catatan buruknya.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Ya, sudah lima laga Arema tak menang. Kritikan pedas pun membanjiri skuat Arema.

Sadar dengan kondisi itu, pelatih Arema, Milomir Seslija, merasa derby Jawa Timur melawan Persebaya akan sangat penting artinya. Kemenangan, disebut Milo, bisa mengembalikan kepercayaan diri para pemainnya yang sempat jatuh usai tak menang di lima laga beruntun.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

"Kami harus lupakan hasil yang lalu. Pemain harus berlaga, seolah ini partai terakhir. Dengan demikian, hasil maksimal bisa diraih. Kami harus lebih baik saat lawan Persebaya," ujar Milo.

Ditegaskan Milo, apa yang terjadi dengan timnya sekarang sebenarnya menjadi hal lumrah. Baginya, tak ada tim super di sepakbola.

Berharap Putus Tren Negatif, Persija Malah Tampil Pincang Vs Persikabo

Imbang dan kalah, dalih Milo, bisa jadi pelajaran bagi Arema di masa mendatang.

"Demi jadi juara, semua pasti pernah mengalami menang dan kalah. Dengan demikian, tim bisa jadi lebih kuat," jelas Milo.

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Persib Bandung bakal bersua Madura United dalam lanjutan Liga 1 malam hari ini. Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengungkapkan hal ini.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022