Kembali Diperkuat Pemain Timnas U-22, MU Berharap Hasil Positif

Para pemain Madura United merayakan gol.
Sumber :
  • Instagram/@maduraunited.fc

VIVA – Madura United akan bertandang ke markas Persija Jakarta dalam pekan ke-32 Liga 1. Pertandingan akan berlangsung, Jumat, 13 Desember 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Drama 4 Gol Lawan Madura United, Dewa United Jaga Asa Tembus Championship Series

Madura United berharap dapat mencuri poin di kandang Macan Kemayoran. Apalagi Madura United memiliki modal bagus sebelum bertemu Persija. Mereka berhasil mengalahkan Kalteng Putra.

Selain itu, Madura United juga mendapatkan suntikan dengan kembalinya Zulfiandi dan Syahrian Abimanyu. Kedua pemain tersebut baru saja kembali usai membela Timnas Indonesia U-22 di ajang SEA Games 2019.

Hasil Liga 1: Bhayangkara FC Pesta Gol, Duel Dewa United vs Madura United Dihentikan

Meski demikian, pelatih Madura United, Rasiman tidak menganggap remeh Persija yang dalam dua laga terakhirnya kalah. Sebelumnya, Persija kalah dari Bhayangkara FC 0-3 dan Perseru Badak Lampung 0-2.

"Kami akan turunkan pemain terbaik untuk pertandingan besok," kata Rasiman saat konferensi pers di Jakarta, Kamis, 12 Desember 2019.

Keluar dari Zona Degradasi, Arema FC Fokus Tatap 2 Laga Sisa

"Kami pernah tertekan seperti Persija. Kami pernah lima kali kalah secara beruntun. Kami bisa mengambil poin saat di kandang Kalteng, ini momentum bagus buat kami tidak akan menyia-nyiakan momentum tersebut. Kami akan fight buat besok," tambahnya.

Rasiman juga bersyukur dengan kembalinya dua pemain dari timnas U-22 tersebut. Apalagi ada dua pemain Madura United yang sudah dipastikan absen. Greg Nwokolo yang mendapat hukuman, dan Diego Assis yang akumulasi kartu.

"Semenjak saya tangani tim ini, kami punya permasalahan kekurangan pemain inti. Bahkan kami pernah kekurangan delapan pemain saat melawan Persebaya," jelasnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya