Nilmaizar Galau Jelang Persela Vs Semen Padang

Pelatih Persela Lamongan, Nilmaizar.
Sumber :
  • VIVA/Daru Waskita (3-8-2017)

VIVA – Hati Pelatih Persela Lamongan, Nilmaizar diselimuti kegalauan jelang laga pemungkas Liga 1 melawan Semen Padang di Stadion Surajaya, Lamongan, Sabtu 21 Desember 2019.

Hasil Liga 1: Persis Solo Legowo Akui Kemenangan Tim Tamu Persita Tangerang

Penyebabnya, Nil melihat nasib Semen Padang yang membesarkan namanya, sudah pasti kembali terdegradasi ke Liga 2 musim depan. Pelatih 49 tahun ini memang sempat membela Semen Padang baik sebagai pemain maupun pelatih.

"Bagaimanapun seorang Nilmaizar dibesarkan Semen Padang untuk sepakbola. Saya sedih dengan kondisi mereka, tetapi mudah-mudahan tahun depan Semen Padang promosi ke Liga 1 lagi," kata mantan pelatih Timnas Indonesia ini.

Hasil Liga 1: Tampil Ngotot dari Awal, PSIS Semarang Gilas Persikabo 1973

Meski mempunyai ikatan emosional dengan Semen Padang, putra Minang ini tetap akan bersikap profesional untuk membawa Persela meraih kemenangan. Apalagi, Laskar Joko Tingkir juga ingin mengejar rekor tujuh laga beruntun tanpa kekalahan.

Di enam laga sebelumnya, Persela meraih lima kemenangan beruntun dan sekali imbang. "Kami akan memberikan yang terbaik untuk Persela dan akan memberikan 200 persen pada laga terakhir. Kami masih punya satu pertandingan terakhir dan kami ingin yang terbaik untuk para suporter sebagai ucapan terima kasih," ujar pemain belakang Persela, Demerson.

Drama 4 Gol Lawan Madura United, Dewa United Jaga Asa Tembus Championship Series
Arema FC vs PSM Makassar

Arema FC Semakin Jauh Dari Zona Degradasi

Arema FC semakin menjauh dari zona degradasi usai meraih kemenangan 3-2 atas PSM Makassar. Laga kedua tim berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, kemarin.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024