Kiper Persebaya Pamit, Aji Santoso Bungkam

Kiper Persebaya Pamit, Aji Santoso Bungkam

Senin, 23 Desember 2019 | 11:33 WIB
"Coba konfirmasi ke manajemen," kata Aji.
Kiper Persebaya Surabaya, Imam Arief Fadillah
Photo :
  • VIVAnews / Rahmad Noto

Kiper Persebaya Surabaya, Imam Arief Fadillah

VIVA – Kiper Persebaya Surabaya, Imam Arief Fadillah resmi meninggalkan tim berjuluk Bajul Ijo musim depan. Pemain asal Bandung itu berpamitan lewat akun Instagramnya sebelum laga terakhir Persebaya melawan Badak Lampung, Sabtu 21 Desember 2019.

Dalam akun Instagramnya, @imam_arief_fadillah_82, Imam menuliskan salam perpisahan kepada manajemen, pelatih, pemain, dan suporter bonek dan bonita.

"Asslmkm wr.wb, Saya imam arief fadillah mengucapkan banyak banyak terimakasih untuk manajamen, pelatih, teman-teman dan khusus nya bonek dan bonita. 1 musim yg saya lewati bersama di surabaya ini sangat mengesankan bagi saya .. Satu tahun yang berat bagi saya untuk melawati tahun ini .. Saya mungkin orang pertama yang merasakan sedih meninggalkan surabaya .. Tidak banyak yg dilakukan untuk tim kebanggaan ini .. Tapi saya sudah berusaha keras menunjukkan yang terbaik untuk tim yang saya bela .. Di pertandingan terakhir di musim ini saya berharap di akhiri dengan kemenangan .. Terimakasih surabaya .. semoga kita bisa bertemu kembali suatu saat nanti .. SALAM SATU NYALI .. WANIIIII," tulis Imam.

Berita Terkait :
Saksikan Juga