Rindu Bonek, Persebaya Panaskan Mesin Lawan Persis Solo

Para pemain Persebaya rayakan gol.
Sumber :
  • Instagram/@officialpersebaya

VIVA – Persebaya Surabaya mulai memanaskan mesin tempur. Meski Liga 1 musim 2020 baru digelar Maret mendatang, tim berjuluk Bajul Ijo itu akan menjajal kekuatan baru menghadapi Persis Solo dalam laga uji coba di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Sabtu 11 Januari 2020.

Dibantu Persija Jakarta, Persib Bandung Pastikan Tiket ke Championship Series

Pelatih Persebaya, Aji Santoso mengatakan semua pemain baru yang direkut maupun pemain lama yang bertahan akan ikut dalam pertandingan yang rencananya juga dihadri Emha Ainun Nadjib (Cak Nun) itu.

"Tentu kita antusias dengan pertandingan lawan  Persis.  Kami akan menggelar latihan besok. Pemain-pemain baru juga sudah bergabung," ucap Aji Santoso, Minggu 5 Januari 2020. 

Gemoy Banget! 5 Pikachu Berjoget Jelang Duel Bali United Vs Persis Solo
Messi Terang-terangan Minta Dinaturalisasi dan Perkuat Timnas Indonesia, Tapi...

Rencananya, Persebaya akan mengelar latihan perdana musim ini di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Senin 6 Januari 2020. Saat ini, Persebaya sudah memiliki 20 pemain. Sementara pemain yang belum menandatangani kontrak, Ruben Sanadi dan Osvaldo Haay kontraknya masih berakhir bulan ini.

Selain memanaskan mesin, laga melawan Persis juga sangat berarti bagi Aji Santoso. Maklum, selama tujuh laga menangani Persebaya musim lalu, belum pernah merasakan atmosfer pertandingan ditonton Bonek di Stadion GBT karena sanksi Komdis.

Tiket laga Persebaya melawan Persis sendiri sudah dijual mulai Minggu 5 Januari 2020. Sebelumnya, Bajul Ijo juga merilis jersey pramusim terbarunya.   

Marko Simic saat Persija vs Persis

Persija Kurang Maksimal saat Kalahkan Persis, Ini Alasannya

Persija Jakarta berhasil memenangkan pertandingan pekan ke-31 Liga 1 2023/2024 atas Persis Solo, Rabu malam WIB 17 April 2024. Tampil di SUGBK, Persija menang 2-0.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024