Diantar Sang Anak, Hamka Hamzah Merapat ke Persita Tangerang

Hamka Hamzah saat Arema FC melawan Semen Padang.
Sumber :
  • Instagram/@aremafcofficial

VIVA – Bek veteran Indonesia, Hamka Hamzah memilih bergabung dengan Persita Tangerang pada Liga 1 2020. Eks andalan Arema FC itu sudah menyambangi Stadion Benteng Taruna dan mengenakan jersey berwarna ungu dengan membawa anak laki-lakinya.

PSSI Buka Suara soal Dugaan Pengaturan Skor Bhayangkara FC Vs Persik

Hamka mengumumkan diri merapat ke Persita melalui Youtube pribadinya, kemarin. Dia juga membeberkan alasan mengapa memilih tim berjuluk Pendekar Cisadane sebagai labuhan terbaru.

“Banyak faktor saya memilih tim ini. Salah satunya tim ini memiliki nama besar dalam kancah sepakbola Indonesia,” tutur Hamka.

Persija Kurang Maksimal saat Kalahkan Persis, Ini Alasannya

Hamka memang tidak sembarang berbicara. Meski baru saja promosi ke Liga 1, namun Persita adalah salah satu tim besar di Indonesia. Pada awal 2000an, mereka memiliki tim yang bagus.

Pemain sekelas Firman Utina, Zainal Arif, dan Ilham Jaya Kusuma pernah bersinar di Persita. Mereka naik namanya hingga bisa dipanggil ke Timnas Indonesia.

Dibantu Persija Jakarta, Persib Bandung Pastikan Tiket ke Championship Series

Tak cuma itu, Persita juga dikenal memiliki basis suporter yang loyal. Hamka yang selalu dekat dengan penggemar di mana pun bermain, turut menyinggung hal ini.

Persebaya Surabaya Vs Persib

Prediksi Pertandingan Liga 1: Persib Bandung vs Persebaya Surabaya

Duel Persib Bandung vs Persebaya Surabaya dalam lanjutan Liga 1 matchday ke 32 di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu 20 April 2024, pukul 15.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024