Osvaldo Masih Gantung Persebaya, Dapat Tawaran dari Klub Spanyol

Winger Persebaya Surabaya, Osvaldo Haay (kanan).
Sumber :
  • Instagram/@officialpersebaya

VIVA – Hingga kini, Persebaya Surabaya masih menunggu jawaban dari pemain depan andalannya di musim lalu, Osvaldo Haay. Belum ada tanda-tanda dari Valdo, akan bertahan atau tidak bersama Persebaya.

Radja Nainggolan di Mata Osvaldo Haay

Sebenarnya, menurut pelatih Persebaya, Aji Santoso, manajemen sudah melempar tawaran perpanjangan kontrak untuk Valdo. Hanya saja, Valdo masih meminta waktu untuk mengambil keputusan.

Aji menerangkan, Valdo tengah berada dalam situasi yang sulit. Sebab, dia menerima tawaran pula dari dua tim luar negeri.

Osvaldo Haay Pisah dengan Persija Jakarta

"Manajemen sudah menawarkan Valdo, opsi untuk bertahan. Dia masih minta waktu untuk berpikir karena ada tawaran dari tim luar negeri," ujar Aji.

Sebenarnya, Aji mendukung penuh jika Valdo ingin melanjutkan karier di luar negeri. Sebab, akan banyak dampak positif yang dirasakan oleh pemain asal Papua tersebut.

Persija Bakal Ditinggal Osvaldo Haay Dalam Waktu Lama

Terlebih, dari penuturan Aji, salah satu klub yang berminat kepada Valdo berasal dari Spanyol.

"Bagus kalau dia mau main di luar negeri, apalagi Spanyol," tegas Aji.

Valdo juga mengungkapkan keresahannya terkait tawaran dari Spanyol itu. Aji menyatakan, ada kekhawatiran dari Valdo karena tak kerasan tinggal di Spanyol.

"Saya serahkan ke Valdo. Sekarang, dia bisa langsung bicara ke saya. Apa pun keputusan yang dibuatnya, kami harus hormati. Dia sebenarnya juga nyaman di Persebaya," kata Aji.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya