Pembuktian Gelandang Cadangan Persib di Turnamen Pramusim

Gelandang Persib Bandung, Gian Zola
Sumber :
  • VIVAnews/Dede Idrus

VIVA – Tampilnya Persib Bandung dalam turnamen pramusim bertajuk Asia Challenge di Malaysia, 19 hingga 21 Januari 2020, menjadi kesempatan bagi Gian Zola. Dalam turnamen itu, Zola mengincar untuk bisa bermain dan membuktikan kemampuannya demi mendapat tempat di tim utama Persib.

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

Sejak musim lalu, Zola memang jarang dapat kesempatan tampil. Maka dari itu, Asia Challenge jadi kesempatan baginya untuk unjuk gigi.

Dia ingin menunjukkan kualitasnya di depan pelatih Robert Rene Alberts. Terlebih, lawan yang dihadapi Persib adalah Hanoi FC (Vietnam) dan Selangor FA selaku tuan rumah.

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

"Lawannya dari luar Indonesia, jadi bisa unjuk gigi. Maka dari itu, antusias sekali saat tahu Persib dapat tawaran uji coba seperti ini," kata Zola.

"Mereka tim yang solid. Pastinya, tim yang kuat dan kami harus fokus," lanjutnya.

Persib Bandung Tetap Waspadai Borneo FC yang Pincang

Zola begitu optimistis bisa bersaing mendapatkan tempat di starting XI Persib musim 2020. Selama masa persiapan, Zola mengaku merasakan perkembangan positif di berbagai aspek.

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak memberikan pujian atas pencapaian Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23 2024 Qatar.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024