Bali United Waspadai Postur Tinggi Pemain Melbourne Victory

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco
Sumber :
  • Baliutd.com

VIVA –  Bali United bakal melanjutkan kiprah di kualifikasi Liga Champions Asia hari ini, Selasa 21 Januari 2020. Serdadu Tridatu menghadapi klub asal Australia, Melbourne Victory di babak preliminary 2 di AAMI Park.

Patahkan Rekor Dunia, Al Hilal Tantang Penghancur Klub Cristiano Ronaldo di Semifinal LCA

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco mulai mengantongi kekuatan Melbourne. Eks pelatih Persija Jakarta ini mewaspadai postur tinggi para pemain peringkat ketiga A-League 2018/19 tersebut.

"Ya, setelah pertandingan di Singapura kami langsung menjalani latihan. Kami sudah melakukan sesi latihan fisik, taktik dan juga teknik. Secara keseluruhan persiapan kami cukup baik. Tapi kami sadar besok akan menghadapi Melbourne Victory yang merupakan salah satu tim kuat di Australia," ujar Teco dilansir situs resmi Bali United.

Gol Cristiano Ronaldo Gagal Jadi Penyelamat, Al Nassr Tersingkir dari Liga Champions Asia
Bekuk PSIS Semarang, Bali United Tembus Posisi Tembus 3 Liga 1

 
"Saya rasa karakter pemain-pemain Australia punya postur yang lebih tinggi dan besar daripada orang Indonesia. Tapi kami juga sudah melakukan persiapan untuk antisipasi hal tersebut dengan waktu yang kami punya," imbuhnya.

Bali United melaju ke babak preliminary 2 usai mengalahkan wakil Singapura, Tampines Rovers. Mereka menaklukkan Tampines 5-3, 14 Januari 2020 lalu.

Jika mampu menyingkirkan Melbourne, Bali United tinggal selangkah lagi menuju babak utama Liga Champions Asia. Mereka sudah ditunggu wakil Jepang, Kashima Antlers di babak preliminary 3.

"Tentunya kami berharap dukungan dari masyarakat Bali atau Indonesia secara umum untuk mendukung kami di pertandingan besok (hari ini). Saat di Singapura kami juga mendapat dukungan dari ratusan suporter dan itu menjadi penambah motivasi untuk para pemain bisa tampil maksimal," harap Teco.
 

Cristiano Ronaldo bela Al Nassr lawan Al Feiha di Liga Champions Asia

Cristiano Ronaldo Gigit Jari, Ini 4 Klub yang Tembus Semifinal Liga Champions Asia

Empat tim yang lolos ke semifinal Liga Champions Asia 2023/24 sudah diketahui. Sayangnya, tak ada klub Cristiano Ronaldo di situ.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2024