Bali United Punya Celah Taklukkan Melbourne Victory

Laga kualifikasi Liga Champions 2020 antara Tampines Rovers vs Bali United
Sumber :
  • Instagram/@Baliunitedfc

VIVA – Lawan berat bakal dihadapi Bali United di kualifikasi Liga Champions Asia 2020. Serdadu Tridatu menghadapi wakil Australia, Melbourne Victory di AAMI Park, Selasa 21 Januari 2020.

Bule Jerman Serang Penjaga Vila di Bali Usai Ditagih Nunggak Sewa 4 Bulan

Sekilas, Melbourne lawan yang sulit ditaklukkan. Apalagi, mereka punya pemain yang sempat tampil di Eropa, seperti Ola Toivonen dan Robby Kruse.

Namun, sebenarnya Bali United memiliki celah menaklukkan Melbourne. Apalagi, melihat tren negatif Melbourne di A-League.

Aniaya Pecalang di Bali, Polisi Tangkap Dua Bule Amerika

Melbourne baru saja melakukan pergantian pelatih. Pelatih asal Jerman, Marco Kurz digantikan oleh Carlos Salvachua yang sebelumnya menjabat sebagai asisten.

Soal Cincin di Jari Manis dan Dilamar di Bali, Ini Kata Syifa Hadju

Di tangan pelatih baru, nasib Melbourne belum berubah. Teranyar, mereka takluk 0-1 dari Adelaide United di Coopers Stadium, 17 Januari 2020.

Di A-League, Melbourne sedang terpuruk. Dari 14 pertandingan yang sudah dilakoni, mereka baru mengemas 4 kemenangan, 3 kali imbang, dan 7 kali menderita kekalahan. Big V duduk di posisi 8 dengan 15 poin.

Performa Melbourne di Liga Champions Asia juga begitu buruk. Musim lalu, mereka masuk babak utama. Namun, di penyisihan Grup F, Melbourne menempati posisi juru kunci. Mereka tak pernah menang dari 6 laga, menderita 5 kekalahan dan sekali imbang.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya