Bongkar Nilai Kontrak Osvaldo Haay, Mahal Banget

Pemain anyar Persija Jakarta, Osvaldo Haay
Sumber :
  • Instagram/osvaldohaay

VIVA – Persija Jakarta kembali merekrut satu pemain bintang. Adalah Osvaldo Haay yang baru saja diperkenalkan manajemen Persija pada Senin 10 Februari 2020, di kantornya.

Osvaldo Haay Pisah dengan Persija Jakarta

Valdo diyakini menjadi salah satu rekrutan termahal Persija. Sebab, dari nilai pasar yang tertera di situs Transfermarkt, Valdo dibanderol dengan harga €300 ribu atau setara Rp4,4 miliar.

Harga begitu mahal bagi pemain 21 tahun tersebut. Namun, Direktur Olahraga Persija, Ferry Paulus, tak mempermasalahkannya.

Persija Bakal Ditinggal Osvaldo Haay Dalam Waktu Lama

Kualitas Valdo memang di atas rata-rata. Pun, Ferry menegaskan, harga Valdo sejatinya masih ada di atas dari yang disebutkan Transfermarkt.

"Ada situs menyebutkan harga Osvaldo Rp4,4 miliar, terlalu rendah. Memang, budaya di Indonesia belum terbiasa dengan buka-bukaan soal nilai yang disepakati. Tapi, seorang Osvaldo, menurut saya, layak dapat angka yang disebutkan itu," kata Ferry.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Didaratkannya Valdo, menambah deretan bintang di skuat Macan Kemayoran. Sebelumnya, mereka sudah merekrut Otavio Dutra, Alfath Fathier, Evan Dimas Darmono, Marc Klok, dan Marco Motta.

Barisan rekrutan yang mengerikan. Belum lagi, saat ditambah bintang-bintang lama macam Andritany Ardhiyasa, Riko Simanjuntak, Rohit Chand, dan Marko Simic.

Radja Nainggolan debut di Bhayangkara Fc

Radja Nainggolan di Mata Osvaldo Haay

Osvaldo Haay buka suara soal kehadiran Radja Nainggolan di Bhayangkara FC.

img_title
VIVA.co.id
4 Januari 2024