Gabung ke PSS Sleman, Irfan Bachdim Percaya Penuh Eduardo Perez

Striker PSS Sleman, Irfan Bachdim
Sumber :
  • Vivanews/Cahyo Edi

VIVA – PSS Sleman resmi memperkenalkan Irfan Bachdim sebagai rekrutan terbaru, Rabu 12 Februari 2020 siang WIB. Pemain berdarah Belanda itu dikontrak selama semusim.

Tottenham dan Man Utd Berjuang untuk Mengontrak Mantan Pemain Arsenal, Segini Harganya

Memang sudah sejak lama Bachdim dikaitkan dengan PSS. Karena tanda-tanda Bali United akan melepasnya telah terlihat dalam beberapa kesempatan.

Pelaksana tugas (Plt) Manajer PSS, M Eksan mengatakan Bachdim sudah bisa bergabung dalam latihan sore WIB ini. Dia berharap bisa memberi dampak positif.

Yang Bikin Shin Tae-yong Terusik saat Indonesia Kalahkan Korea Selatan

"Selamat datang Irfan Bachdim untuk satu tahun ke depan bersama PSS Sleman. Irfan Bachdim sore ini sudah bisa ikut latihan bersama pemain lain," ucap Eksan.

Mendapat kepercayaan dari manajemen PSS, Bachdim mengucapkan terima kasih. Dia menegaskan percaya penuh dengan visi pelatih tim berjuluk Super Elang Jawa, Eduardo Perez.

Penyebab Juara Bertahan Bandung bjb Tandamata Takluk di Laga Perdana Proliga

"Terima kasih manajemen dan pelatih, saya bisa kumpul dengan PSS Sleman. Saya percaya pada visi pelatih," tutur Bachdim.

Striker berusia 31 tahun itu ingin memberi kontribusi maksimal bagi tim. Tidak cuma mempersembahkan prestasi, tapi juga membantu pemain muda meningkatkan permainan.

"PSS Sleman tim bagus. Semoga saya bisa bantu tim untuk bantu pemain-pemain muda juga," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya