Drama 4 Gol, Persela dan Sabah Berakhir Imbang

Gelandang Persela Lamongan, Rafinha (biru)
Sumber :
  • VIVAnews/Rahmad Noto

VIVA – Persela Lamongan dan Sabah FA harus puas berbagi angka saat bertemu di ajang Piala Gubernur Jatim, Sabtu 15 Februari 2020. Kedua tim mengakhiri laga dengan skor 2-2. 

Liga 2 2023 Resmi Digelar 10 September, Ini Pertandingan Pembukanya

Tampil di Stadion Kanjuruhan, Malang, laga ini tidak lagi menentukan di Grup B. Namun baik Persela dan Sabah bermain ngotot. 

Skuat asuhan Kurniawan Dwi Yulianto mampu unggul cepat di laga yang baru berumur tiga menit melalui gol jarak jauh Alto. Namun keunggulan Sabah tidak berlangsung lama. 

Persela Jalani Laga Terakhir di Liga 1 dengan Kekalahan dari PSIS

Laskar Joko Tingkir sukses menyeimbangkan keadaan semenit berselang. Diawali dari kemelut di depan gawang, Ryan Wiradanta menempatkan bola ke gawang. 

Skor 1-1 itu bertahan hingga turun minum. Di babak kedua, laga masih berjalan seru. Di menit ke-72, Sabah kembali unggul kali ini melalui Hector Omar. 

Drama 4 Gol PSM Vs Persela di Liga 1 2021/2022

Persela tidak tinggal diam, mereka merespons di menit akhir laga lewat gol Malik Risaldi. Skor 2-2 menjadi penghias di laga itu. Kedua tim sama-sama mengoleksi satu poin perdana di ajang ini. 

Susunan Pemain:

Persela Lamongan: Alfonsius Kelvan; Birrul Walidain, Roni Firmansah, Jasmine Mecinovic, Lukas Guruh; Ryan Wiradinata; Dadang, Heru Setiawan; Abiyoso, Diego Banowo, Prisca Womsiwor

Sabah FA: Rendy; M Zubir, Nafry Balang, Dendy L, Ummareng; Jenius K, Ricco Nigel, Alto Unus; Hector Omar, Ariusdus Jais, M Azwan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya