Bintang Persib Keberatan Gaji Dipotong 50 Persen

Gelandang Persib Bandung, Esteban Vizcarra (kanan).
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Novrian Arbi

VIVA – Kebijakan manajemen Persib Bandung memotong gaji pemainnya sebesar 50 persen menuai tanggapan. Salah satu bintangnya, Esteban Vizcarra, mengakui skema pemotongan gaji sebesar 50 persen begitu memberatkannya.

Dihantui Degradasi, Bhayangkara FC Tolak Menyerah Lawan Persib Bandung

Ada beberapa alasan yang membuat Vizcarra merasa keberatan. Salah satunya, kewajiban sudah dijalankan pemain dengan berlaga di beberapa pertandingan Liga 1 musim 2020.

Pun, skuad Persib juga akan memulai latihan. Pemotongan gaji sebesar 50 persen, sesuai instruksi PSSI, disebut Vizcarra bukan solusi terbaik antara Persib dan pemain, hingga sudah seharusnya ada pembicaraan serius yang digelar demi memecahkan masalah ini.

Persib Bandung Hadapi Bhayangkara FC dalam Kondisi Pincang

"Kami paham dunia sedang kesulitan karena virus tersebut. Semua juga rugi. Tapi, mudah-mudahan kerugian untuk kami tak terlalu besar. Kami masih terus bicara dan melakukan pertemuan," ujar Vizcarra, Sabtu 11 Juli 2020.

Setidaknya, menurut Vizcarra, solusi dan kesepakatan yang utuh baru akan diketahui secara pasti pada awal pekan depan. Diharapkan Vizcarra, ada jalan tengah yang bisa ditempuh manajemen Persib dan pemain.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Persib Bandung vs Bhayangkara FC di Liga 1

"Senin nanti ada pertemuan lagi. Baru diketahui, kapan latihannya. Semoga masalah itu selesai dan tak ada potongan," kata Vizcarra.

Pemain Persib Bandung bagi-bagi takjil

Persib Bandung Bagi-bagi Takjil Gratis, Maskot Ikut Turun ke Jalan

Persib Bandung kembali berbagi kebahagiaan di bulan Ramadhan. Menjelang buka puasa, Persib melalui program Sauyunan berbagi takjil gratis kepada masyarakat pada Rabu.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024