Laga Uji Coba, Timnas Indonesia U-16 Pesta Gol

Uji coba Timnas Indonesia U-16
Sumber :
  • pssi.org

VIVA – Timnas Indonesia U-16 beruji coba melawan tim Asosiasi Kabupaten Bekasi U-18 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi pada Jumat 24 Juli 2020. Garuda Muda berhasil menang lima gol tanpa balas.

Seleksi Indonesia U-20 dan U-16 di Medan Diikuti 1.200 Peserta

Gol pembuka pada pertandingan ini dicetak oleh Marcel Januar Putra pada menit 30. Berselang 10 menit kemudian, Ahmad Athallah Araihan yang menggandakan keunggulan Timnas U-16.

(Baca juga: Darah dan Serigala! Doktrin China Calon Lawan Timnas Indonesia U-16)

Nova Arianto Ungkap Pesan Shin Tae-yong, Sebut-sebut Pemain Titipan

Franciscus Valentino Amaral menambah keunggulan Timnas U-16 pada menit 48. Lalu Wahyu Agong Drajat Mulyono memborong dua gol pada menit 69 dan 73.

Bisa mencetak dua gol, Wahyu Agong enggan jemawa. Torehannya itu diakui berkat bantuan dari para pemain lain yang bermain luar biasa.

Seleksi Timnas Indonesia U-16 Selesai, Nova Arianto: Fisik Mereka Jauh dari Harapan

“Alhamdulillah, karena pertandingan berjalan dengan baik dengan hasil bagus. Tapi itu semua tidak luput dari kerja sama dan kerja keras seluruh tim. Untuk gol, bagi saya itu merupakan bonus dari hasil kerja kami semua hari ini,” kata Wahyu Agong, dikutip dari laman resmi PSSI.

Bima Sakti juga memuji cara bermain anak asuhnya. Dia melihat ada perkembangan signifikan sejak para pemain dikumpulkan untuk menjalani pemusatan latihan.

(Baca juga: Cegah Corona, Pemain Timnas U-16 Dilarang Keluar Hotel saat Libur)

"Progress mereka sejauh ini bisa memberikan permainan terbaik mereka, berusaha memberikan yang terbaik dan maksimal. Alhamdulillah kita bisa bermain sesuai dengan metode permainan yang kita mau. Hasil bukan yang saya cari disini,” ujar Bima.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya