Tunggakan Gaji Pemain PSS Sleman Sudah Beres

Latihan PSS Sleman
Sumber :
  • instagram.com/pssleman

VIVA – Manajemen PSS Sleman memenuhi janji membayar gaji pemain yang sempat tertunggak selama dua bulan, Mei dan Juni. Sesuai komitmen awap, pada Jumat 24 Juli 2020 semuanya dilunasi.

PSS Sleman Pertimbangkan Rotasi Posisi Penjaga Gawang

Direktur Utama PT Putra Sleman Sembada, Marco Paulo Garcia, memastikan gaji yang sempat tertunggak telah dibayarkan kepada para pemain.

(Baca juga: Tunggu Kejelasan Kompetisi, PSS Sleman Belum Negosiasi Ulang Pemain)

Didukung Suporter, Kim Jeffrey Kurniawan Yakin PSS Sleman Selamat dari Degradasi

"Pagi ini gaji selama dua bulan (Mei dan Juni) sudah masuk. Sesuai dengan komitmen yang sudah kami sampaikan sebelumnya. Hari ini kami bayarkan," kata Marco.

Marco menerangkan jika memang ada kendala dalam proses pergantian kepemilikan klub PSS Sleman. Kondisi tersebut pun berimbas pada tertundanya gaji pemain tim Laskar Sembada.

PSS Sleman Lupakan Tren Negatif demi Jauhi Zona Degradasi

Marco mengatakan, pihaknya sempat menemui kendala dalam proses pergantian kepemilikan PSS. Karena hal tersebut, pembayaran gaji pun terkena imbas.

Dipastikan olehnya, untuk bulan berikutnya semua dalam kondisi aman. Marco menjamin hingga akhir tahun, kondisi keuangan PSS mampu untuk menggaji pemain.

(Baca juga: Lelang Jersey untuk Lawan Corona, Ini yang Didapat PSS Sleman)

"Pembayaran gaji dipastikan aman. Pendanaan sampai akhir tahun nanti sudah kami amankan," ungkap Marco.

Saat ini telah dilakukan pergantian manajer keuangan PSS. Sebelumnya dipegang Sotja Baksono, dan sekarang diisi oleh Andhi Wardhana.

"Posisi Direktur Keuangan saat ini sudah ada yang mengisi. Tinggal menunggu proses. Jabatan tersebut diisi oleh Andi Wardhana," tutur Marco.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya