6 Tim Tumplek di Yogya, Pemprov DIY Terapkan Protokol Kesehatan Ketat

6 Tim Tumplek di Yogya, Pemprov DIY Terapkan Protokol Kesehatan Ketat

Rabu, 29 Juli 2020 | 14:26 WIB
PT LIB menggelar pertemuan dengan Pemprov DIY.
Pertemuan LIB dengan Pemprov DIY.
Photo :
  • Istimewa

Pertemuan LIB dengan Pemprov DIY.

VIVA – Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) akan menjadi kandang bagi enam tim dalam lanjutan Liga 1 musim 2020. Mereka yang memilih bermarkas di Yogya adalah PSM Makassar, Bali United, Persija Jakarta, Persiraja Banda Aceh, Borneo FC, dan PSS Sleman.

Terkait hal tersebut, Operator Liga 1, PT Liga Indonesia Baru menggelar koordinasi  dengan Pemprov DIY di Kantor Gubernur DIY, Rabu, 29 Juli 2020. Hadir dalam pertemuan tersebut Direktur utama PT LIB, Akhmad Hadian Lukita dan Direktur Operasional, Sudjarno.

Sedangkan dari Pemprov DIY dipimpin langsung Sekda, Kadarmanta Baskara Aji dan didampingi Kadispora DIY, Tri Widiatmoko dan koordinator pengelola Stadion Mandala krida, Eko Heru.

Pada kesempatan tersebut Akhmad Hadian Lukita memaparkan gambaran umum tentang rencana digulirkannya kembali kompetisi lanjutan Shopee Liga 1 2020. Termasuk di antaranya menjelaskan ada enam klub yang akan memilih Yogyakarta sebagai home base. Dua stadion yang dipakai adalah Stadion Maguwoharjo, Sleman dan Stadion Sultan Agung, Bantul.

Stadion Maguwoharjo

Berita Terkait :
Saksikan Juga