Project Nasi, Aksi Sosial Gelandang Persija Marc Klok

Gelandang Persija Jakarta, Marc Klok
Sumber :
  • Persija.id

VIVA – Gelandang Persija Jakarta, Marc Klok masih terus aktif dalam menggalang bantuan sosial guna membantu masyarakat kecil yang terdampak pandemi COVID-19. Kali ini dia bekerja sama dengan sebuah organisasi yang berbasis di Bali.

Timnas Indonesia U-23 Mengganas di Piala Asia, Marc Klok: Masa Depan Cerah

Klok bersama dengan Project Nasi yang biasa dilakukan di Bali akan merambah Jakarta. Bagi mereka yang ingin berpartisipasi, ada hadiah menarik dari pemain berdarah Belanda tersebut.

(Baca juga: Seperti Apa Cara Gelandang Persija Marc Klok Hindari Virus Corona)

Pilkada 2024 Berbeda dan Lebih Kompleks dibanding Pilkada Serentak Sebelumnya, Menurut Bawaslu

Klok akan memberi hadiah menginap gratis selama dua malam di Uluwatu Surf Villas, Bali bagi mereka yang berdonasi melalui nomor rekening pribadinya.

Seluruh hasil dari program ini, dikatakan Klok sepenuhnya untuk masyarakat Jakarta yang terdampak pandemi COVID-19.

KPK Periksa Anggota DPR Fraksi PDIP Ihsan Yunus soal Dugaan Korupsi APD di Kemenkes

"Gerakan ini untuk membantu mendukung masyarakat Jakarta dan membawa gerakan sosial saya, Project Nasi ke Jakarta," ujar Klok, dikutip dari laman resmi Persija.

Project nasi ini diawali oleh beberapa orang di Bali yang peduli kepada masyarakat yang terdampak pandemi COVID-19. Mereka memberi bantuan makanan, dan mengambil nama Nasi karena menjadi santapan sehari-hari masyarakat.

(Baca juga: Fakta Aneh di Balik Pemanggilan 3 Pemain Persija ke Timnas Indonesia)

"Pandemi COVID-19 tidak hanya melanda Bali dan Jakarta, namun seluruh dunia. Saya mungkin tidak bisa membantu dunia, namun saya ingin membantu Indonesia," tutur Klok.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya