5 Pemain Persib Absen Latihan Perdana

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus

VIVA – Persib Bandung menjalani latihan perdana di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Senin 10 Agustus 2020. Namun, belum semua pemain hadir dalam kesempatan kali ini.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Cuma 22 pemain yang hadir dalam latihan. Sedangkan lima pemain lagi belum bisa ikut bergabung dengan alasan berbeda.

Mereka yang absen adalah Febri Hariyadi dan Beckham Putra yang sedang pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia. Lalu Zulham Zamrun dan penggawa asing, Wander Luiz dan Geoffrey Castillion.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts juga memberi menu latihan pertandingan 2x25 menit. Tujuannya untuk melihat respons dari pemain.

"Pemain senang bisa berada di lapangan bersama-sama. Secara umum, mereka tampil baik di babak pertama. Lalu babak kedua terlihat sudah mulai lelah. Tapi, ini awal yang bagus menuju tujuh pekan ke depan," kata Robert, dikutip dari laman resmi Persib.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

Bek Persib, Zalnando menanggapi positif latihan kali ini. Dia berharap semuanya bisa berjalan lancar sehingga Maung Bandung bisa terus latihan.

“Semoga besok dan seterusnya kita semua bisa latihan dengan lancar. Sehingga nanti pada saat kompetisi berlanjut, kita bisa memiliki persiapan yang baik,” tutur Zalnando.

Perayaan ulang tahun Persib Bandung yang ke-89

Merayakan Ulang Tahun ke-89 Persib Bandung

Persib Bandung memiliki cara tersendiri dalam merayakan hari ulang tahun ke-89. Acara dilangsungkan di Lapangan Soccer Republik

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022