Hasil Tes Swab Belum Keluar, PSS Sleman Tunda Latihan Perdana

Latihan PSS Sleman
Sumber :
  • instagram.com/pssleman

VIVA – PSS Sleman menunda jadwal latihan perdana untuk persiapan kompetisi Liga 1 musim 2020. Ditundanya jadwal latihan perdana ini karena manajemen masih menunggu hasil tes swab para pemain.

Liga 2 2023 Resmi Digelar 10 September, Ini Pertandingan Pembukanya

Para pemain PSS Sleman ini sudah menjalani tes swab pada Minggu, 23 Agustus 2020 sementara latihan perdana dijadwalkan digelar Senin kemarin, 24 Agustus 2020.

Dokter Tim PSS Sleman, Amin mengatakan bahwa hasil tes swab para pemain PSS Sleman belum keluar. Hasil baru akan keluar dua atau tiga hari mendatang.

Persela Jalani Laga Terakhir di Liga 1 dengan Kekalahan dari PSIS

Melihat kondisi itu, kata Amin, pihak manajemen pun memutuskan untuk menunda latihan perdana. Manajemen, lanjut Amin tak ingin mengambil risiko karena hasil tes swab belum keluar.

Amin menuturkan tertundanya jadwal latihan ini membuat persiapan tim mengalami gangguan. Jadwal latihan yang telah disusun pun akan mengalami perubahan.

Drama 4 Gol PSM Vs Persela di Liga 1 2021/2022

Amin menyebut bahwa saat ini di tim kepelatihan tengah membuat program untuk mengembalikan kondisi fisik para pemain usai jeda panjang kompetisi karena pandemi virus corona.

Amin menambahkan jika sembari menunggu hasil tes swab, pihak pelatih PSS Sleman pun menyiapkan menu latihan pribadi bagi masing-masing pemain. Menu latihan ini bisa dilakukan di dalam kamar atau ruangan.

"Sambil menunggu ini (hasil tes swab) kita memberikan porsi latihan masing-masing di kamar atau di tempat yang aman bagi pemain karena ada program dari pelatih fisik," papar Amin dalam keterangan tertulisnya, Selasa 25 Agustus 2020.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya