Pemain Bali United di Timnas Indonesia U-19, Wajib Taat pada Tae-yong

Pemain Timnas Indonesia U-19
Sumber :
  • pssi.org

VIVA – Bali United menyumbangkan dua pemain dalam skuad Timnas Indonesia U-19 yang sedang menjalani pemusatan latihan di Kroasia. Mereka adalah Irfan Jauhari dan Komang Tri Arta Wiguna.

Mantan Kapten Timnas Indonesia U-19, Nurhidayat Gabung Klub Filipina

Kedua pemain tersebut juga menjadi andalan Timnas Indonesia U-19 saat turun dalam International U-19 Friendly Tournament 2020. Irfan bahkan turut menyumbangkan satu gol saat menahan imbang Arab Saudi dengan skor 3-3 di laga pamungkas turnamen.

Baca juga: Braif Fatari Siap Jadi Pemain Serbabisa di Timnas Indonesia U-19

Bekuk PSIS Semarang, Bali United Tembus Posisi Tembus 3 Liga 1

Pelatih Bali United, Stefano ‘Teco’ Cugurra turut memantau perkembangan kedua pemain tersebut selama bersama Timnas Indonesia U-19. Dia semakin yakin jika Irfan dan Komang memiliki kualitas bagus.

Teco berpesan kepada kedua pemain untuk terus menunjukkan semangat dalam latihan dan juga pertandingan. Hal tersebut sudah diperlihatkan Irfan dan Komang dalam pertandingan melawan Arab Saudi.

Prediksi Liga 1: Bali United vs PSIS Semarang

"Mereka berdua adalah pemain berkualitas. Saya pikir mereka harus tetap punya semangat dalam latihan dan pertandingan yang dijalankan Timnas," ujar Teco, dikutip dari laman resmi Bali United.

Juru taktik asal Brasil itu juga mengingatkan Irfan dan Komang untuk selalu taat kepada instruksi dari pelatih Shin Tae-yong. Karena apa yang diberikan, sudah pasti demi kemajuan mereka.

"Mereka berdua harus selalu mengikuti instruksi dari tim pelatih. Selalu berhati-hati juga agar tidak cedera di tim dan tidak sakit supaya bisa bantu banyak Timnas Indonesia U-19," imbuh Teco.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya