Persib Sudah Matang, Tak Tambah Pemain Lagi Hadapi Liga 1

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus

VIVA – Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, memastikan tidak ada penambahan pemain baru meski bursa transfer dipercepat. Dia merasa sudah punya cukup pemain untuk menghadapi kompetisi Liga 1. 

Dibantu Persija Jakarta, Persib Bandung Pastikan Tiket ke Championship Series

Pelatih berusia 65 tahun ini memilih untuk mengorbitkan pemain dari diklat Persib untuk mengisi slot pemain U-20. Sejauh ini, baru ada empat pemain dari diklat, diantaranya Kakang Rudianto, Ardi Maulana, Saiful, dan Ravil Shandyka. 

Baca juga: Persib Dapat Masalah Serius Jelang Dimulainya Liga 1

Nick Kuipers: Persib Bandung Harusnya Ungguli Persita 4-0 di Babak Pertama

"Tidak. Kami sudah punya cukup pemain. Kami sudah memiliki empat pemain U-20. Kami punya pemain starter di Bandung United," ujar Robert di Bandung, Rabu 16 September 2020. 

Selain itu, Skuat Maung Bandung juga sudah menjalin kesepakatan dengan pemain Timnas U-19. Namun, Robert belum mau membuka identitas pemain tersebut lantaran kesepakatan masih sebatas lisan. 

Kunci Persita Tangerang Imbangi Persib Bandung meski 2 Kali Tertinggal

Latihan Persib Bandung

"Kami masih mempunyai satu pemain lagi yang belum dikontrak, pemain timnas U-19. Dia sudah menjalin kesepakatan dengan kami, dan masih ada Beckham," terang pelatih berpaspor Belanda ini. 

"Saya belum bisa katakan namanya (pemain timnas U-19) karena belum dikontrak, tapi dia sudah berada di dalam daftar belanja kami, dia sudah sepakat dengan klub tapi karena dia sedang berada di Kroasia jadi dia belum menandatangani kontrak," lanjutnya. 

Dengan bergabungnya empat pemain diklat, kini Persib dihuni 31 pemain. Dengan rincian 25 pemain senior dan enam pemain U-20. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya