Arema Resmi Tunjuk Pelatih Anyar untuk Lanjutan Liga 1

Penyerang Arema FC, Dedik Setiawan.
Sumber :
  • VIVA/Lucky Aditya

VIVA –  Manajemen Arema FC resmi memperkenalkan pelatih baru untuk lanjutan Liga 1 musim ini. Dia adalah pelatih asal Brasil, Carlos Carvalho de Oliveira. Perkenalan pelatih baru ini dilakukan secara daring oleh General Manager Arema FC, Ruddy Widodo di Kantor Arema FC, pada Kamis, 17 September 2020.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Ruddy mengatakan, pasca kepergian Mario Gomez manajemen langsung menyodorkan nama Carlos Oliveira ke direksi di Jakarta. Proposal itu langsung disepakati, karena sedari awal musim Arema FC ingin gaya permainan khas Amerika Latin.

"Setelah Gomez tidak lanjut kita ajukan proposal ke direksi di Jakarta dan mengerucut pada satu calon. Apalagi kita musim ini memang ingin mazab Amerika Latin dari Argentina (Gomez) berganti ke Brasil (Carlos)," kata Ruddy.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

(Baca juga: Arema Berlatih Sesuai Arahan Pelatih Baru, Siapa Dia?)

Carlos sendiri mengaku senang, mendapat kesempatan tampil bersama Singo Edan. Dia ingin meraih prestasi dengan tim ini. Bahkan, dia mengaku telah mempelajari suporter Arema FC melalui media sosial. Carlos menilai Aremania suporter yang militan dan luar biasa.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

"Saya sangat senang bergabung Arema sangat senang datang ke Malang. Dan saya ingin membuat Arema lebih berprestasi lagi. Saya sangat senang lagi karena suporternya sangat antusias, saya lihat di medsos di instagram Aremania sangat luar biasa," ujar Carlos.

Carlos terkesan dengan sambutan manajemen dan tim pelatih Arema. Menurutnya, jika semua komponen tim mampu bekerja sama dengan baik. Maka dirinya akan lebih mudah membawa Dendi Santoso cs meraih prestasi di Liga 1 2020 ini.

"Saya akan bekerjasama dengan tim pelatih, saya ingin semuanya berjalan dengan baik. Sejauh ini manajemen juga baik, dan semuanya mendukung saya sehingga saya ingin berprestasi di sini," tutur mantan pelatih Becamex Bình Duong, Vietnam ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya