Liga 1 di Pulau Jawa, Operator Janjikan Fasilitas Transportasi Terbaik

Manajer Meeting Liga 1 2020
Sumber :
  • PT LIB

VIVA – Direktur Operasional PT Liga Indonesia Baru (LIB), Sudjarno, akan menyediakan bus terbaik untuk klub Liga 1. Setiap klub nantinya wajib menggunakan jalur darat saat melakoni laga tandang di kompetisi Liga 1. 

Pemain Keturunan Bisa Bela Timnas U-19 di Piala Dunia U-20, Siapa Dia?

Fasilitas bus untuk setiap klub memang untuk mencegah resiko penularan virus corona atau COVID-19. Apalagi, setiap pertandingan di Liga 1 dipusatkan di Pulau Jawa. 

"Ya, kami sadari akan mencari vendor bus yang menurut kita the best, terbaik yang ada. Yang terbaik yang ada ya seperti itu, contoh ada beberapa merk yang cukup terkenal kami kontak juga," ujar Sudjarno di Bandung, Senin 21 September 2020. 

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Sudjarno menambahkan, terkait kategori bus yang akan digunakan dia akan menyiapkan jenis bus dengan kursi penumpang 2-2. Sehingga, nantinya setiap pemain akan lebih nyaman dan aman dalam perjalanan. 

"Jadi nanti ditempati satu orang satu orang. Kalau dengan itu perjalanan panjang orangnya jangkung ya nanti klub yang atur, sebelah mana sebelah mananya," tuturnya. 

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Dia mengakui perjalanan dengan menggunakan bus akan menguras energi dan waktu. Tapi, Sudjarno melihat hal tersebut menjadi solusi terbaik di tengah pandemi COVID-19 yang belum mereda di Indonesia. 

"Kami akui perjalanan cukup panjang seperti paling jauh Persita ke Pamekasan dan Pamekasan ke Persita, itu yang paling jauh. Tapi, saya lihat teman-teman Liga 1 di sini semangatnya sudah mulai muncul dengan semangat yang ada dan melihat kesiapan yang coba kita fasilitasi," jelas Sudjarno.

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan

Langkah Tegas PSSI Basmi Sepakbola Gajah di Liga 3

Sepakbola Indonesia kembali tercoreng dengan adanya aksi tak sportif yang mengindikasikan munculnya sepakbola gajah. Itu terjadi di Liga 3.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022