Persebaya Sudah Aman, David da Silva Mau Balik Lagi

Pertandingan Persebaya Surabaya vs Persik Kediri
Sumber :
  • ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat

VIVA – Persebaya Surabaya berhasil mengamankan jasa striker asal Brasil, David da Silva. Dia akan segera terbang ke Indonesia untuk bergabung dengan pemain tim berjuluk Bajul Ijo lainnya.

Perburuan Top Skor Liga 1 Memanas! Flavio Silva Ancam David Da Silva

Antonio Teles selaku agen dari da Silva memastikan sang pemain siap melanjutkan kontrak dengan Persebaya. Renegosiasi kontrak yang diajukan manajemen dia terima.

Baca juga: Persebaya Dapat Kabar Buruk Jelang Kembalinya Liga 1

5 Fakta Menarik Jelang Duel Persib Bandung vs Bhayangkara FC di Liga 1

"Saat ini David sedang di Brasilia melengkapi dokumen yang diperlukan untuk bisa secepat mungkin bergabung dengan tim,” kata Teles, dikutip dari laman resmi Persebaya.

“Saya hanya sampaikan ke David bahwa situasi saat ini sedang sulit. Dimana-mana. Dia mau mendengar dan setuju dengan negosiasi yang diajukan Persebaya,” imbuhnya.

David da Silva Makin Ganas, Top Scorer Liga 1 di Depan Mata

Dalam lanjutan Liga 1 2020 ini, PSSI memberikan kesempatan kepada klub untuk melakukan pemangkasan gaji hingga 50 persen. Banyak pemain dan pelatih yang memilih untuk memutus kontrak.

Manajer Persebaya, Candra Wahyudi berterima kasih kepada da Silva. Sebab, dia mau memahami situasi sulit sekarang ini.

“Kami berterimakasih kepada seluruh pemain, memahami situasi sulit yang ada saat ini. Sehingga bisa tetap bersama-sama melanjutkan kompetisi,” ujar Candra.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya